Jumat, 15 Februari 2013

Untukmu di Surga

Diluncurkan oleh Bocah Psikologi di 13.29.00
Alhamdullillah masih ada kesemnpatan melengkapi seluruh blog ini.




nenek itu panggilan untuk mu dari kami semua
aku tak begitu mengenalmu secara mendalam
bukan tak ingin, melainkan usia ku yang belia

babe itu pun panggilan untuk mu dari kami
aku masih bisa mengenalmu satu tahun lebih lama
sayang, aku tak bisa mendampingi dinafas terakhirmu
lagi-lagi karena usia belia ku

babe, nenek, kini cucu cilikmu sudah menjadi gadis cilik
babe, nenek kini aku sudah menginjak usia kepala dua
babe, nenek ingin rasanya ku mengulang waktu itu
bermain dan canda bersama keluarga besar kita

kini hanya lewat foto, agar ku bisa berbincang dengan mu
kini hanya lewat mimpi, agar ku bisa memeluk mu
kini hanya lewat doa, agar tak terputus jalinan cinta
aku mencintai mu yang sedang di surganya Alah SWT


 

0 Ocehan:

Posting Komentar

 

Bocah Psikologi Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review