Kamis, 07 Februari 2013

Edisi Reva ZR

Diluncurkan oleh Bocah Psikologi di 10.20.00
Alhamdullillah lagi, lagi dan lagi.

          Seperti post ane yang sebelumnya, ane senang banget atas kelahiran keponakan ane, baik yang pertama ataupun yang kedua. Rasanya itu rumah tambah berwarna sekali dengan berbagai ocehan baru setiap harinya.Reva dan Revo, satu jagoan dan satu bidadari penjaga rumah. *hahaha*

          Karena ade Revo masih terhitung bayi jadi ane pun belum berani membawanya jauh-jauh. Sehingga ane hanya memuaskan diri bermain dengan si kakak Reva. Si kakak senang banget jika diajak main sepeda dengan gendongan kangoroonya  Setiap mau nginep kerumah, si kakak tidak pernah lupa untuk meminta bundanya membawakan gendongan kangoroo untuk bisa bermain dengan aunty nya aka ane.

 kakak sama aunty 

.
          Biasanya kita main sepeda dua kali yaitu pagi hari dan sore hari sambil mengajak makan si kakak.Rute nya pun kita hanya memanfaatkan jalanan komplek rumah dan serunya lagi kita selalu membawa rombongan sepeda aka para bocah disamping kanan kiri rumah oma. Kelilingnya pun tak perlu lama-lama *capek yoman* paling lama hanya 20 menit itu pun sudah terengah engah napasnya. *maklum ada kangoroo*.


Persiapan jalan-jalan

0 Ocehan:

Posting Komentar

 

Bocah Psikologi Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review