Rabu, 06 Februari 2013

4 hari, OMOOOO !!

Diluncurkan oleh Bocah Psikologi di 10.19.00
Alhamdullillah untuk kesekian kalinya.

          Minggu ini merupakan minggu tenang setelah ujian akhir dan sebelum masuk semester baru, yup semester 5. Akhirnya masuk tahun ke ketiga juga masa perkuliahan ini. Berharap semuanya berjalan sesuai dengan harapan dan indah sesuai waktunya. *aamiin allahu aamiin*.
            Tak ada yang berbeda pada ujian mata kuliah terakhir dan ane pun langsung balik kerumah karena memang ada janji juga dengan keluarga untuk jalan-jalan melepas penat. Sesampai dirumah, ane istirahat sebentar sambil menunggu seluruh keluarga selesai mempersiapkan seluruhnya.
          tet .. tet ..tet .. yup bunyi dering dari handphone pertanda ada message dari group WA "kita s.psi", yup itu salah satu media kami mencurahkan seluruh kehidupan selama kuliah dan menuju s.psi kami. *hahaha*. Karena gak nyimak dari awal dan males membaca ke atas, ane hanya menemukan pembicaraan terakhir bahwa kuliah semester lima akan berlangsung empat hari, OMOOOOOOO.
            Setelah info tersebut, terjadi getar getir di group WA dan usaha memperjuangkan untuk perkuliahan agar bisa menjadi dua hari saja seperti semester-semester sebelumnya. Dan ditetapkan lah si "Eli dan Risha" yang bergerak menuju ke dekan fakultas.Dan kami ini hanya sebagai tim support dan doa saja. *hahaha, caiyo teman semoga usaha kalian membuahkan hasil positif*.
            Karena kampus sedang libur, maka dua bocah itu mengalami kegalauan, bagaiman cara bertemu dengan dekan tercinta itu.*gigit jari dan membayangkan kuliah empat hari, indah bangetttt*. Dan hingga post ini diluncurkan, kita masih belum mendapatkan kepastian atas waktu kuliah ane. Jadi post nya kan berlanjut nanti ya dan mohon didoakan agar kami bisa kuliah hanya dua hari saja, aamiin allahu aamiin.


            

0 Ocehan:

Posting Komentar

 

Bocah Psikologi Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review