Jumat, 15 Februari 2013

Awal Semester 5

Diluncurkan oleh Bocah Psikologi di 08.36.00
Alhamdullillah atas kesempatan kesekiannya

          Masih terkait dengan post sebelumnya tentang si 4 hari. Yup, hari ini tanggal 14 februari 2013 merupakan hari pertama kali kuliah disemester yang akan indah ini. Mata kuliah pertama diminggu pertama ini yaitu "psikodiagnostik 4 intelegensi" dengan bobot 3 SKS. Hari ini kuliah jam 18:50 sampai jam 21:20 WIB maka ane memutuskan untuk berangkat jam 18:00 dan magriban di musholla baru aja.*hahaha*.
          
          Memang dasar jakarta, jika tidak macet itu tidak dapet feel nya.*modus*. Ane mantengin indah jalanan ibukota 10 menit tanpa gerak sedikit pun si pegasus dibilangan jakarta barat depan gerbang tol. Yasud lah nikmatin saja sambil memandang matahari terbenam indah ditemani kumandang adzan.*please tanpa klakson om dan tante*.



          Sampai dikampus sekitar jam 18:40 WIB dan ane langsung menuju lantai tiga kampus untuk menikmati sejuknya angin di mushollah baru. Setelah menikmati semuanya, ane langsung menuju lantai tujuh tepatnya ruangan 710 dan ternyata sudah disambut oleh sang dosen yang sebelumnya sudah pernah mengajar di mata kuliah pilihan ketika semester pendek beberapa bulan yang lalu.

          Karena mata kuliah ini berlangsung pada hari kerja maka kita membahas sejenak perihal kontrak kuliah dan waktu kuliahnya, maka ditetapkan akan dibicarakan dengan fakultas untuk ganti hari yaitu di minggu pagi. Untuk hasilnya belum disepakati dan nanti akan dikabarkan lebih lanjut oleh sang dosen melalu pesan singkat aka esemes.

          Kuliah kali ini sungguh menakjubkan bagi ane, tak sedikit nguap dan air mata hinggap di wajah ini. Baru kali ini kuliah malam tanpa hal-hal tersebut, HEBAT bukan ? *tanya sendiri*. Semoga hal ini bisa berlangsung hingga pertemuan terakhir dan untuk semua mata kuliah, bukan ? *aamiin*. Hal ini karena mata kuliah yang sangat menarik dan slide nya tidak membosankan. Jadi tak perlu dopping untuk terus rajin masuk kuliah PD 4. *hhahaha*.




Selamat datang kuliah malam
Ane siap kuliah lagi malam hari 
              -gacil-

0 Ocehan:

Posting Komentar

 

Bocah Psikologi Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review