Selasa, 12 Februari 2013

14 Menuju 17

Diluncurkan oleh Bocah Psikologi di 10.55.00
Alhamdullillah untuk kesempatan kesekian.

          Chatting semalam di group "kita S.psi"  membuat ane berpikir ulang untuk tetap berkutit dangan 14 SKS karena begitu banyak SKS yang tersisa yang harusnya masih bisa diambil. *FYI, paket kami max 24 SKS*. Dengan segala rencana dan pemilihan mata kuliah apa saja yang akan ditambahkan maka ane dan teman ane si risha menetapkan untuk hari senin ke kampus.

          Kebetulan ane masuk kerja *kedahuluan teman pengajuan cutinya* dan alhamdullillah banget ane punya kantor dan TL yang luar biasa sekali sehingga bisa diizinkan masuk setengah hari. Ane izin  keluar kantor jam 11. Setelah dapet izin maka ane langsung capcus ke kampus dibilangan jakarta barat. Namun sayang, cuaca daerah kantor tidak mendukung, HUJAN man.
          
          Tepat adzan dzuhur berkumandang sekitar pukul 12 siang, ane nyampe kampus lebih dahulu dibandingkan teman ane. Dan ane mutuskan untuk menunggu di taman kampus ditemani angin berhembus tenang nan menyejukkan. Setelah menunggu 10 menit akhirnya teman ane datang juga dan kita pun langsung menuju fakultas yang terletak dilantai dua kampus tercinta kami. *hahaha*


          Lagi-lagi harus menunggu karena semua staf sedang istirahat dan menunggu kali ini lumayan lama sekitar 20 menitan dan menunggu kali ini diisi dengan obrolan ringan seputar kampus dan masa ospek angkatan baru.waktu yang ditunggu akhirnya datang juga dan tak pikir panjang maka kami langsung ke fakultas dan langsung berkonsultasi perihal tambah SKS.
          
          *eng i eng* hanya bisa tambah satu mata kuliah yaitu "psikologi eksperimen dengan bobot 3 SKS". what ? eksperimen ? jawaban tersingkat adalah OMOOOOOOOOOO. Tapi apa daya karena memang hanya itu yang diizinkan oleh fakultas, daripada tidak sama sekali. But, you know ? semester ini berarti ada metodologi penelitian dan eksperimen. WOW amazing sekali rasanya. Hanya terbesit semester ini akan siap siaga pulang malam dan harus ready cuti kantor. *hahah*.



          Setelah urusan KRS selesai maka ane langsung mengisi amunisi sambil berbincang-bincang seputar kehidupan. Dan tak disadari ternyata sudah menghabiskan waktu satu jam di kantin kampus yang lumayan ramai situasi siang saat itu. Kini saatnya berjuang mengurus pembayaran yang belum update hingga sekarang,.*> 2 HK man*

          you know ?? antriannya panjang banget. nomor antrian baru 833 dan ane dapet nomor 893. Lagi-lagi hanya bisa bilang OMOOOOOOOOOOOOO. tapi tenang saja, ane menggunkan jurus "tak kenal maka tak sayang", kebetulan satu nomor antrian untuk dua transaksi maka ane langsung menggaet orang yang memiliki nomor antrian lebih kecil dari ane. Finally, ane berhasil menggaet orang yang memili nomor antrian 870, lumayan man.

          Setelah bergelut dengan keuangan dan memakan waktu sekitar satu jam maka selesai juga, walau tetap ane disuruh balik awal bulan karena sistem baru bisa merefresh setelah register ulang ditutup. *hadeh*. Dan ane hanya dikasih ledger yang berlembar-lembar. Maka ane memutuskan untuk cek dirumah aja, karena ane udah pusing nunggu antrian yang cukup melelahkan.

          Selesai semua permasalahan, ane pun tak langsung balik. lagi-lagi mencari udara segar untuk merefresh tubuh ini. *halahmodus* dan tepat jam 5.30 sore ane dan teman memutuskan untuk pulang dan istirahat untuk esok hari.



Selamat datang 17 SKS baru.
Selamat datang siaga malam
            -kita S.Psi-




0 Ocehan:

Posting Komentar

 

Bocah Psikologi Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review