Selasa, 26 Februari 2013

Cepat Kembali, Jameth !

Diluncurkan oleh Bocah Psikologi di 09.20.00
Alhamdulillah untuk kesekian kalinya. 

          Pagi ini entah mengapa rindu melanda kepada bocah yang disana. Sepertinya efek lagu yang sedang didengarkan beberapa hari terakhir ini. Jameth, yup itu panggilan buat dia sejak pertama kali kenal di organisasi yang kami ikuti. Dia merupakan ade kelas ane ketika duduk dibangku Sekolah Menengah Kejuruan disalah satu ibukota jakarta. *apa kabar dia hari ini ya ?*.

          Perkenalan kami dimulai saat minggu pertama dia masuk ke organisasi yaitu Palang Merah Remaja. Dan hal itu berlangsung hingga sekarang. Perkenalan itu sedikit berubah menjadi pertemanan yang baik ketika dia mulai membagi cerita tentang kehidupannya terutama perasaan yang sedang dialami ketika saat itu dengan sang keluarga.





          Ketika semuanya sudah berhasil dilalui dia bahkan ada perubahan besar maka saat itulah motivasi menjadi psikolog kembali muncul dalam diri ini. *terima kasih jameth dan tetap menajdi inspirasi bagi orang lagi  dan mencintai orang-orang sekeliling mu*. Terakhir ketemu kemarin tahun 2011 di Yogya, dia pun menunjukkan kedewasaannya bahkan menunjukkan rasa tanggung jawabnya. Ane senang banget ngeliatnya, setidaknya berbagai perbincangan dulu yang hingga larut malam berfungsi pada saat-saat ini. 



          Cepat balik ke jakarta dengan kesuksesan dan jangan lupa membawa gelar sarjana mu untuk  semua yang menanti dirumah mu. Dan melepas seluruh rasa malu untuk menyatakan segala hal yang kau rasakan dengan pertimbangan hal itu baik untuk diri sendiri dan orang lain.

0 Ocehan:

Posting Komentar

 

Bocah Psikologi Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review