Jumat, 22 Februari 2013

Tak Ada lagi Kepo

Diluncurkan oleh Bocah Psikologi di 11.34.00
Alhamdullillah atas kesempatan memenuhi blog lagi.

          Akhir tahun 2012 kemarin, ane senang banget karena dihadirkan teman-teman yang luar biasa dan penuh inspirasi. Sehingga membuat hidup ane menjadi lebih berwarna dengan berbagai keceriaan yang baru. Hal ini berlangsung sejak sepetember 2012 hingga suatu saat tertentu saja. *tidak sampai sekarang*.

          Selama kurun waktu tertentu, begitu banyak hal yang dialami bersama dengan segala moment tertentu. Hingga terbentuklah group disalah satu media sosial yaitu whatsapp dan kami beri nama dengan "kepo team". Awalnya semua berjalan dengan baik dan sesuai fungsi layaknya media sosial lainnya. Hampir setiap hari dan setiap hal atau kejadian pasti akan masuk ke dalam group tersebut.



          Namun siapa yang tau dari umur group tersebut.  Ternyata hal ini hanya berlangsung singkat bahkan terlalu singkat dengan tidak ada penjelasan sedikit pun. Usia nya hanya berlangsung 12 januari hingga 16 februari, kurang lebih 1 bulanan. *miris* Dan sekarang group hanya seperti ini ==>


          Kini group sudah kosong hanya ada ane sendiri. Hingga ane mempostkan tulisan ini pun, tetap ane tidak mendapatkan penjelasan apapun juga dari penghuni group lainnya.Biarkan ini menjadi bagian dari kenangan yang patut diingat dengan segala kelebihannya.

Semoga masih bisa ada group lainnya yang tidak berakhir "miris" ditengah pertautan indah persahabatan. 

1 Ocehan:

Unknown mengatakan...

haduhhh... jadi ingat masa jaya - jayanya kita.. smoga bisa kembali seperti dulu *wish*

Posting Komentar

 

Bocah Psikologi Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review