Rabu, 02 Januari 2013

CF Tahun Baru 2013

Diluncurkan oleh Bocah Psikologi di 12.12.00
Alhamdullillah lagi-lagi masih ada kesempatan.


          Yup hari itu tepat banget tanggal 31 desember 2012 *akhir tahun coy*. Dengan segala rencana untuk ngumpul bareng seluruh agent Call Floor *yang selanjutnya disebut CF* pada akhirnya dinyatakan BERHASIL oleh sang TL. Walau sedikit dengan rasa bersalah karena memperkerjakan agent baru ditengah malam bolong *piss coy*.
          Pada dasarnya, hari itu sudah gajian sehingga patungan dengan mudah dikumpulkan. Setelah sidang isbat dengan TL via YM maka ditetapkan patungan sebesar Rp. 25.000 dengan perincian untuk sosis, bakso, jagung, ikan dan ayam bakar. Serta berbagai macam sumbangan makanan seperti puding oreo ala bundadari, yangko dari TL dan cemilan ala parcel kantor.
           Acara malam ini kita mengundang bintang tamu yang sangat amat luar biasa bahkan cetar membahana halilintar alaium gambreng. *cekidot*


       
         Kita mulai bakar-bakar sekitar jam 10 malam. Malam itu cuaca sedikit tidak mendukung karena gerimis mengundang kemalesan dari ba'da maghrib. Para pejantan sibuk dengan membuat bara api hingga akhirnya tidak nyala-nyala juga.

          *you know?* bara api hingga bisa menyala hanya dapat dilakukan oleh partner nya bundo *aka suami si TL*. Itupun nyalainnya sendirian dibelakang rumah pula.Terima kasih om gondrong *lohloh*.


       

            Sambil menunggu para pejantan, miss rempong pun turut serta untuk menyiapkan berbagai macam menu yang harus segera dihabiskan malam itu juga.Penyiapannya pun diberbagai lokasi *rumah bundo lebar banget coy*.





          Setelah semuanya siap baik menu makanan dan bara api, para pejantan melanjutkan dengan bakar-membakar. *jago-jago banget kecuali membakar hati wanita*. bakaran diawali dengan sate sosis dan bakso serta ayam bakar. Hitung-hitung cemilan dimalam hari yang dingin dan gempita.


Menu keduanya itu ikan bakaaar tapi entah mengapa gak ada satu pun fotonya yang nyangkut diberbagai kamera. *ikan sepertinya malu jika difoto*. 

Menu dilanjutkan dengan jagung bakar rasa pedas dan original *aka margarin*.


Ini menu tambahan dari mbak dewi. kentang goreng ala chef siapa gitu. Mungkin antara ka mamay, ka lia atau mungkin ica marica hei hei.


Ok, semua menu sudah siap disantap oleh macam tutul yang belum makan 3 hari 3 malam. *aka anak kostan sejati*.


          Tinggal menghitung menit aja nih dari hari pergantian tahun dari 2012 menuju 2013. menit demi menit kita habiskan dengan berfoto-foto ria, mumpung personil lagi lengkap-selengkapnya. Selain itu memanfaatkan kembang api dan air mancur yang telah dibeli oleh mr.fajar sujarwo sudiningrat.






          Hari ini ditutup dengan sese belahan duren aka makan duriannnnnnnn. Tapi sayang satu diantara tiga durian yang dibeli Kajom dan Ai ternyata belum matang. Padahal harganya bikin kantong kering.





Tak puas dengan 2 durian, maka beberapa dari agent CF menjelajahi jl raya kebagusan untuk mencari secercah durian.Walau endingnya pun kami tidak menemukan durian yang murah. *hahahay*




Aktivitas terakhir di tahun yang baru ini adalah tidur jama'ah dan bangun pagi-pagi buta untuk melanjutkan jaga gawang K36. Selamat tahun baru bagi yang merayakan saja.

















0 Ocehan:

Posting Komentar

 

Bocah Psikologi Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review