Sabtu, 19 Januari 2013

Paris OH Paris

Diluncurkan oleh Bocah Psikologi di 14.23.00
Alhamdullillah masih ada kesempatan untuk melengkapi blog ini.

          Siapa sih yang gak tau menara eiffel ? ane yakin deh semuanya pasti pernah lihat atau mendengar tentang menara eifeel walaupun hanya di film, berita ataupun gambar. Pada kesematan kali ini, ane ingin ngebahas tentang Paris-Perancis. Tanya kenapa ? karena negara ini masuk list dalam "suatu saat nanti, pasti bisa ke ______" yang ane buat 2 tahun terakhir, tepatnya 2010. Walau ane pun belum tau kapan bisa kesananya, tapi ane yakin kesempatan itu pasti datang. *Allah SWT sedang mendengar* Entah itu dengan keluarga besar ane, almamater atau pun dengan pendamping ane kelak. *hahahha, aamiin*.
          Yup, menara eifeel ini terletak di Champ de mars tepi sungai seine di Paris. Disebut menara eifeel karena diambil sesuai dengan perancangnya yaitu Gustave Eiffel dan dibangun tahun 1889. Eiffel memiliki tinggi 325 m dan antenanya sepanjang 24 m. Sebenarnya menurut ane sih menara ini mirip monas kali ya. *heheh*. Eifeel ini keren banget klo dipandang malam hari karena dilengkapi dengan lampu-lampu.


Suasana Pagi 

Suasana Malam

          Ketika ditanya sama ibu kenapa milih Perancis, ane pun gak bisa menjelaskannya secara detail. Karena yang ane inget hanyalah dulu ketika SD pernah melihat gambar menara eifeel di malam hari *subhanallah keren banget* dan ditambah materi SMP tentang geografi negara Perancis. Mulai saat itulah ane terobsesi untuk mengunjungi menara itu.
          Allah SWT tidak pernah tidur dan menutup keinginan para hambanya. Jadi ane pun tak pernah henti untuk selalu menginginkan itu. Suatu saat nanti "pasti" bisa kesana. *aamiin*


0 Ocehan:

Posting Komentar

 

Bocah Psikologi Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review