Sabtu, 12 Januari 2013

Kau Ubah Hari-Ku (1)

Diluncurkan oleh Bocah Psikologi di 18.18.00
Alhamdullillah masih tetap bisa mengoretkan kecil di blog ini.

          Jum'at, yup hari ini hari jum'at tepat tanggal 11 januari 2013. Awalnya tidak ada yang berbeda dengan hari-hari lain sebelumnya. Sama seperti kegiatan minggu kemarin, pulang kerja langsung menuju kampus untuk make up class salah satu dosen mata kuliah psikologi klinis. Sampai di kampus suasana pun masih sama yaitu kebosanan dengan sang dosen. Namun, tetap ane pertahankan untuk tetap duduk manis dibangku kelas.
          kring .. kring .. kring, suara sms terdengar dari salah satu handphone ane. Ternyata sms dari salah satu teman yang nanya kuliah atau tidak. Setelah membalas sms tersebut, maka ane melanjutkan untuk browsing-browsing disegala media sosial dan surat kabar online. Hingga pada akhirnya ane terpanah dengan salah satu tulisan yang menginformasikan suatu perpisahan yang harus terjadi secara kilat.
          Astagfirullah, ada apa ini. Kenapa harus mengetahui dari tulisan tersebut dan mengapa disaat-saat menjelang ujian akhir semester seperti saat ini. Semangat yang sebelumnya memberikan efek positif kini menjadi berbalik pada diri ini.
          Perpisahan ini menjadi penutup hari-hari ane dalam jum'at ini. Jika memang ini harus berlangsung, ane masih berharap bisa dipertemukan kembali dalam kondisi yang berbeda. Biarkan ini tersimpan tulus dalam hati yang suci dan menjadi abadi seperti batu menara eifeel yang tidak akan pernah hilang dalam ingatan ku.


0 Ocehan:

Posting Komentar

 

Bocah Psikologi Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review