Minggu, 13 Januari 2013

Akan Tetap Benderang

Diluncurkan oleh Bocah Psikologi di 20.51.00
Alhamdullillah tetap masih bisa mengutarakannya.

          Setelah tiga hari dengan kondisi yang lulu lantah hingga pada akhirnya malam ini ane mencoba menyadari yang sebenarnya terjadi, mencoba ikhlas, mungkin itu yang terbesit tulus dalam hati. Klo kata teman ane "segera mungkin  untuk membenahi buntelan benang tersebut sebelum datang benang lainnya". Menurut beliau, ane pasti bisa mengurai benang tersebut hanya perlu waktu untuk mensinkronkan semuanya. Kini saatnya memeluk rasa lulu lantah tersebut biarkan ini menjadi bagian dalan raga yang kuat serta menjadi sebuah ketulusan cinta.
          Tak ada lagi yang perlu dikhawatirkan, dicemaskan ataupun diharapkan. Biarkan semua ini berjalan seperti sediakala. Toh, semuanya sudah ada dalam kehidupan lainnya. Biarkan ini menjadi rahasia antara diri ane dengan Sang Maha Kuasa.
          Sebelumnya pun ane bisa mengatasi semua ini, bahkan lebih ekstrim, untuk selamanya dan tak akan pernah ada lagi kecuali di surga-Nya. Hingga saat ini Gacil pun tetap masih bisa benderang dan ini pun seharusnya terjadi untuk sekarang ini, tetap benderang !!.


0 Ocehan:

Posting Komentar

 

Bocah Psikologi Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review