Senin, 21 Januari 2013

Shalawat Menemani Malam Indah

Diluncurkan oleh Bocah Psikologi di 10.18.00
Alhamdullillah masih dan lagi untuk kesempatan ini.

          Yup kemarin itu tanggal 20 januari 2013 tepatnya hari minggu. Setelah bergelut dengan kesibukan yang tidak jelas dikarenakan kampus diliburkan [lagi] maka terjadilah gundah gulana yang mencapai klimaks nya dimalam hari sebelum tidur. Entah sudah berapa kali playlist diputarkan di handphone ane, entah sudah berapa kali puteran tasbih dikelilingkan serta entah sudah berapa kali juga menggolekkan badan dan hasilnya pun masih sia-sia juga.
          Semakin dipaksa tidur semakin lelah memikirkan semua ini. Kalau bukan karena besok kerja sih, ane bakal masih mantengin laptop [lagi,lagi dan lagi]. Ya Allah ada apa ini ? sejak pagi semuanya sudah baik-baik saja, kembalikan seperti semula ya Allah. 
          Hingga pada akhirnya, ane gak sengaja buka youtube dan teringat oleh shalawat yang biasa didendangkan saat-saat menjelang adzan magrib dan ane pun langsung mencari, dapat lah ini >>


Entah kenapa dan mengapa, setelah memutar 2 kali video ini batin seolah dilindungi oleh berbagai ksatria hebat. Yup tenang, damai dan sejuk sekali. Setelah itu ane tak tau lagi apa yang terjadi karena ane sudah terlelap dengan indah.
Ane hanya menyadari terbangun ketika adzan subuh berkumandan dibarengi dengan bunyi alarn di handphone. Yup berbeda sekali. Semoga hari ini secerah sebelumnya. terima kasih ya Allah SWT.

0 Ocehan:

Posting Komentar

 

Bocah Psikologi Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review