Kamis, 29 November 2012

Pikiran, Batin dan Angan ...

Diluncurkan oleh Bocah Psikologi di 14.46.00
Alhamullillah masih ada topik yang bisa dituliskan.

          29 november 2012, hari ini gejolak batin mencuat-cuat semakin tak terdefinisikan. Entah apa yang terjadi antara pikiran, batin dan angan melambung tinggi. hmm batin ini semakin tak menentu semenjak satu minggu terakhir. Segala sesuatu yang terjadi sulit sekali ane berikan makna atas peristiwa tersebut.
          Saat itu membuat ane semakin dewasa dalam menyikapi kehidupan yang sangat unik dan penuh misteri Illahi.Satu persatu sedang diterjemahkan dengan berbagaai fakta kehidupan yang telah ane alami. Begitu banyak keajaiban yang ane temukan dalam pencarian fakta-fakta tersebut.
         Kesedihan saat itu tak pernah terasa oleh batin yang penuh gejolak ini. Semuanya tertutupi oleh rasa, asa dan angan dalam kehidupan. Tuhan terima kasih atas pelajaran yang Engkau berikan selama satu tahun tujuh bulan.Semuanya berhasil menguatkan ane mengarungi kehidupan hingga pelabuhan terakhir pada saat yang paling dinanti. 
         Kini julukan itu selalu melekat didiri dan tak ingin semuanya pergi begitu saja. Biarkan ini menjadi bagian dalam kehidupan mencapai pelabuhan terindah.Terima kasih Tuhan, Engkau membesarkan hati ini setelah pernah hati ini terjun bebas di lapang bebas.

0 Ocehan:

Posting Komentar

 

Bocah Psikologi Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review