Rabu, 28 November 2012

Allah Dulu, Allah Lagi dan Allah Terus # 5

Diluncurkan oleh Bocah Psikologi di 07.04.00

Peristiwa keempat

            Saat silaturahmi kerumah guru-guru SMP, ane dipesankan oleh salah satu guru “nak, mulai sisipkan lah doa untuk jodohmu yang bisa membawa mu ke surga Allah SWT”. Ane hanya senyum-senyum dan menjawab “iya bu, doain juga ya”.
            Setelah pulang, ane berdoa yang kebetulan waktu itu masih ada pasangan. “ya Allah jika boo jodoh ane maka permudahlah ane mempertahankannya”. Setiap saat ane meyelipkan itu, namun suatu hari ane menemukan sebuah artikel tentang cinta beda agama dan saat itu lah ane tersadar boo bukan tulang rusak ane.
            Beberapa tahun setelah itu, ane bersama dengan yang lainnya, lagi-lagi ane bilang “ya Allah jika dia tulang rusak ku maka pertahankan ini hingga waktunya tiba”, Allah SWT menjawab lain hubungan ini jauh lebih singkat dibanding boo. Beberapa minggu setelah itu tenyata beliau dinas ke luar kota untuk waktu yang belum pasti. Ane hanya bisa mengelus dada “ya Allah, Engaku begitu baik. Engkau tak ingin ane merasakan kesepian dengan ditinggal dinas sehingga Engkau meminta ane mengakhirnya”.


           
Terima kasih ya Allah atas apapun yang Engkau berikan untuk kami. Bimbing dan terangilah jalan ane menuju surga-Mu dan menjadi muslimah yang Engkau gambarkan. Tegurlah ane ketika itu ane membuat kesalahan dan menyakiti orang lain.

0 Ocehan:

Posting Komentar

 

Bocah Psikologi Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review