Rabu, 28 November 2012

Allah Dulu, Allah Lagi dan Allah Terus # 1

Diluncurkan oleh Bocah Psikologi di 06.34.00


Alhamdullillah yang tak pernah henti jari ini untuk berbagai pengalaman.
            Beberapa bulan terakhir ini tepatnya setahun terakhir, ane lagi mencoba belajar menerapkan metode ust. Yusuf Mansyur yaitu tentang Allah sekarang, Allah lagi dan Allah terus. Ane yakin dari kalian sudah pernah mendengar tentang metode tersebut. Buat yang belum ini ane kasih link untuk dipahami sendiri. 


           
Selain itu, ane juga lagi mmengkombinasikan metode tersebut dengan shalat dhuha. Berikut ane kasih link nya juga untuk lagi-lagi dipahami. 



            Awalnya ane ragu-ragu saat pertama kali ingin menerapkan kedua metode tersebut. Ane berpikir jika itu diterapkan sepertinya akan bertele-tele dalam melakukan sebuah hal. Namun entah mengapa rasa ragu-ragu tersebut tertutupi dengan rasa penasaran ane hingga akhirnya “bismillah” metode ini akan dicoba.
            Sebenarnya ada banyak peristiwa yang ane terapkan dengan metode tersebut. Kali ini ane hanya bisa menuliskan yang paling ane inget dan yang paling membuat ane terkesima. Tidak ada niat apapun dalam menceritakan pengalaman, ane hanya ingin berbagi bahwa rencana Allah luar biasa beserta keajaibannya. 

0 Ocehan:

Posting Komentar

 

Bocah Psikologi Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review