Rabu, 28 November 2012

Allah Dulu, Allah Lagi dan Allah Terus # 2

Diluncurkan oleh Bocah Psikologi di 06.38.00


Peristiwa pertama

Ane ingin banget ngerasain pergi ke pulau tetangga menggunakn pesawat terbang. Saat itu kondisinya tidak mungkin jika ane meminta kepada keluarga. Ane inget banget email dari “Anne Ahira” yang bilang jangan pernah takut untuk bermimpi, beliau pun ingin sekali keliling dunia dan sekarang beliau sudsh merasakannya.
Saat itu ane cuma bilang sama Allah SWT “ya Allah, ane ingin banget bisa keliling pulau tetangga, cukupkan rizki ane dan izinkan ane merasakan bumi yang telah engkau ciptakan”. Setiap saat ane menyelipkan kalimat tersebut. Suata hari ane mendapatkan email tentang promo tiket pesawat, pertama kali ane cari yang murah ternyata gak dapet.
Setelah promo berapa kali, ane bilang lagi sama Allah “ya Allah, jika memang ane diizinkan untuk pergi temukan ane dengan kesempatan itu dengan mudah”. Dan subhanallah ane mendapatkan kesempatan tersebut. Hingga akhirnya ane berangkat ke pulau tetangga.
Setelah itu, ane bilang lagi sama Allah “ya Allah, terima kasih atas kesempatan-Mu, jika boleh temukan aku dengan kesempatan lain”. Perbincangan dengan Allah SWT cukup panjang dan semua itu membuahkan hasil, ane alhamdulliallah sudah ketiga pulau tetangga walau semuanya masih di Indonesia. Dan Ane ingin bilang lagi ke Allah “ya Allah jika boleh Engkau izinkan maka beri aku kesempatan ke pulau tetangga diluar Indonesia”.



Peristiwa kedua : 

0 Ocehan:

Posting Komentar

 

Bocah Psikologi Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review