Rabu, 21 November 2012

Keberadaan-Mu Menguatkan-Ku part 2

Diluncurkan oleh Bocah Psikologi di 06.09.00
Ibu ini coretan cinta ku untuk mu : 

Ragamu selalu hadir dalam kehidupan-ku
Belahan lembut-mu membuat-ku tenang
Nasihat-mu tak pernah henti menjadi alarm perilaku-ku
Lantunan shalawat-mu membuat-ku tertidur lelap setiap malamnya

Aku takut membayangkannya ketika ragamu menjauh
Aku takut merasakannya ketika belahan lembut tak pernah lagi hinggap dikepalaku
Aku takut tak mendengarnya ketika tak ada nasihat lagi
Aku takut tak mendengarnya ketika tak ada lantunan menemani tidur-ku

Ibu, aku membanggakan mu
Ibu, aku mencintai mu
Ibu, izinkan aku mengabulkan seluruh permintaan
Ibu, keberadaan-mu menguatkan-ku

0 Ocehan:

Posting Komentar

 

Bocah Psikologi Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review