Rabu, 26 Desember 2012

Thank You for All in The Year 2012 That You've Given

Diluncurkan oleh Bocah Psikologi di 14.38.00
Alhamdullillah di penghujung tahun masih ada yang bisa digoretkan dalam blog ane.

          Hari ini menjelang 5 hari sebelum pergantian tahun dari 2012 ke 2013. Awalnya iseng buat flashback apa aja yang terjadi satu tahun terakhir. *eng i eng* ternyata subhanallah banyak banget mulai dari yang sedih, senang, bikin galau, bikin seperti ratu, bikin bangga, bikin malu dan lain sebagainya. Selain itu, ane menyadari lebih dalam bahwa rencana Allah SWT lebih indah dan lebih luar biasa dibandingkan rencana yang dibuat oleh manusia itu sendiri.
          Kesempatan kali ini, ane ingin mengucapkan terima kasih dengan segala ketulusan dan kerendahan hati. *loh-loh seperti apa ya*, tapi jujur ini dari hati terdalam. Terima kasih ini ane hanturkan untuk :

1. Ind*satM*
=> atas kesempatan yang diberikan untuk mengizinkan ane untuk tetap berkarya di perusahaan tersebut hingga saat ini *ane menuliskan post*. Selain itu dengan segala informasi ke simpang siuran nasib kami sebagai pekerja *lumayan menguatkan*.

2. Ayah Tercinta

=> atas hadiah yang kau berikan setiap bulan sepanjang 2012. 
Engkau sangat memahami ku dengan segala keadaan. Sayang ayah !!









3. Ibu Tersayang

atas hadiah yang Engkau berikan setiap akhir semester di kampus ku atas IP yang kuraih. Engkau membuat ku semakin semangat untuk menyelesaikan gelas S.Psi dan gelar-gelar lainya. Kehadiran mu menyemangati segala aspek kehidupan ku. Terima kasih Ibu atas kesabaran mu. Engkau wanita luar biasa.





4. Gading Citrasari

=> atas perkataan kalimat mu yang sempat menyadarkan diri ini dan sekarang ku mampu menikmati kehidupan yang sangat indah dengan segala kelengkapannya. Terima kasih atas penyadaran itu.








5. Eliana

atas partner kelompok yang baik sejak awal masuk kuliah 2011 hingga saat ini ku menuliskan post ini. Kamu tau ? karena kamu aku menjadi semangat dalam mengerjakan berbagai tugas kuliah. Terima kasih atas virus rajin mu.



6. Manusia Lift

atas kehadiran di kampus yang membuat semangat ku begitu menggelora untuk datang ke kampus *walau gak tau ngapain di kampus*. Setidaknya semangat ke kampus bisa terlaksana baik, walau hanya 7 bulan. Terima kasih atas semangat itu.






7. Mam Husriah

=> atas peringatan yang Engkau lontarkan ketika kami *dolib* mengunjungi mu saat hari raya idul fitri. Doakan aku agar bisa mendapatkan pengisi tulang rusuk yang telah ditentukan dalam kitab Allah. Terima kasih atas pengingat itu.





8. Ka Rini

=> atas kelahiran dd Revo yang menambah warna dalam keluarga kita. Terima kasih ka atas kehadiran itu.






9. Bu iin

=> atas modelling yang Engkau berikan sehingga aku yakin tetap memilih dan melanjutkan jurusan Psikologi. 
Doakan aku untuk bisa lulus segera mungkin. 
Terima kasih modelling nya.





10. Jameth
atas permasalahan mu yang membuat ku semakin yakin untuk mengambil Psikologi. Tetap do the best for the best. Hingga pada akhirnya kalian akan bahagia. Jaga selalu bidadari surga dirumah mu Jameth. Terima kasih atas penyadaran ketika itu.









Terima kasih atas segala yang Engkau berikan. Semoga semakin banyak anak-anak yang bisa memodelling dirimu. Tetap menjadi terbaik bagi kami semua. Aku mencintai mu dengan segala yang kau miliki.Suatu saat nanti semuanya akan kutularkan kepada orang lain, agar mereka merasakan apa yang kurasakan.


0 Ocehan:

Posting Komentar

 

Bocah Psikologi Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review