Jumat, 14 Desember 2012

Dua Boneka Hidup

Diluncurkan oleh Bocah Psikologi di 13.02.00
Alhamdullillah msaih ada bahan untuk meramaikan blog tercinta.

          Senang banget saat denger kk ipar ane lagi hamil. Berarti rumah akan semakin ramai dengan sorak sorai anak kecil. Bulan demi bulan perut kk ipar ane semakin membesar yang membuat ane gak sabar menunggu kelahiran keponakan ane. Ditambah lagi, info bahwa kk ipar ane mengandung anak laki-laki. Hore !! keponakan ane akan sepasang, karena yang pertama berjenis kelamin perempuan.
          Alhamdullillah tepat di hari pernikahannya, si jagoan keluar juga untuk melihat indahnya dunia beserta seisinya. Seneng banget ketika mendapatkan kabar keduanya sehat walafiat setelah proses caesar. Jagoan diberi nama 'Revo Ali Fauzan Dzulhijjajjah'.




          Reva sebagai seorang kakak senang banget jagain adenya klo lagi tidur dikamar. Selalu ngusap-gusap tangan dan kepala si Revo. Selain itu, klo ada orang di kamar pasti disuruh diem karena ade nya lagi bobo.

0 Ocehan:

Posting Komentar

 

Bocah Psikologi Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review