Jumat, 14 Desember 2012

Menuju 20 Tahun Gading

Diluncurkan oleh Bocah Psikologi di 14.15.00


Alhamdullillah masih ada kesempatan untuk menuliskan dalam blog.

          Awalnya rencana kita adalah ke Bandung dengan tujuan kawah putih dan tangkuban perah serta berangkat tanggal 9 desember 2012. Semua itu untuk melampiaskan keinginan ane untuk melihat indahnya tempat wisata tersebut. Setelah semuanya sudah disiapkan sedemikian rupa oleh ane dan teman ane, gading!. Semua itu harus dibatalkan oleh satu dari sedememikian alasan yang terjadi, yaitu masalah cuaca.
          Hmm... tak ada akar rotan pun jadi. Itulah yang menyemangati ane untuk mencari alternatif lain. Setelah sidang isbat yang panjang dengan Gading akhirnya diputuskan untuk kuliner seharian full ditanggal 11 desember 2012. Karena itu hari selasa maka ane harus mengajukan cuti sehubung dengan jadwal kuliah disabtu minggu.Selain itu, tanggal tersebut merupakan hari kelahiran nya si Gading. **Hore hore bakal kuliner GRATISSS.
          Tanggal 11 desember 2012 kita mulai jam 11 siang dengan karaoke GRATISS disalah satu mall dibilangan Jakarta Barat. **teman ane ada tiket promo. Setelah asik berkoar koar, kita menuju tempat singgah si Gading dibilangan Palmerah-Jakarta Barat untuk menunggu dua rekan kami lagi, Fajar dan Ai.
          Setelah semua personil lengkap.**yup ada 6 orang. kita semua berangkat menuju kuliner pertama yaitu 'ciz n chic' dibilangan Binus-Kemanggisan, lagi-lagi hidup kali ini penuh kata GRATISSSS. **kali ini jatah teman ane yang ulang tahun. Menu disana sangat recomend banget buat orang yang sedang kelaperan a.k.a Ai dan sangat tidak recomend buat yang tidak doyan makan a.k.a Ulul.
        Kenyang dari lokasi pertama, kita langsung menuju bilangan Jakarta Pusat yaitu Masjid Istiqlal untuk singgah shalat as'ar dan perantara sebelum ke Ragusa ice cream. Ternyata oh ternyata, ini kesempatan pertama ane ke masjid terbesar di Indonesia. **jadi norak dikit bisa lah. Setelah shalat, kita asik berfoto-foto ria dan menikmati suasana rindangnya pohon. 


          Asik dengan semuanya, kita langsung menuju target selanjutnya 'Ragusa ice cream' yang kebetulan terletak dibelakang masjid. Kita disana sudah lumayan sore banget sekitar pukul 5 sore. Dan tanpa banyak mikir kita langsung mesen tiga menu ice creamnya, antara lain : **satu lagi gak sempet didokumentasikan



          Awalnya di Ragusa kita asyik mengobrol serta becandaan dengan bangku ragusa yang sangat sempit. Berjalannya waktu suasana di Ragusa tidak mendukung oleh situasi karena salah satu dari beberapa hal. Jadi kita harus segera balik menuju tempat singgah si Gading lagi.

Situasi Awal

Situasi Kemudian

          Perjalanan kerumah Gading, kita kejebak macet karena kebetulan bersamaan dengan jam orang pulang kerja. Selain itu, ane lupa ngeliat grafik bensin motor. **eng ieng ane kehabisan bensin. Dengan penuh harapan serta komat kamit di mulut agar TIDAK kehabisan bensin dan harus dorong. **berhasil dan selamat sampai pom bensin.
          Rencana awal, setelah dari Ragusa kita berniat untuk keliling Monas atau Kota Tua untuk menikmati situasi malam hari yang indah dengan ditemani bulan serta cahaya bintang berkeliaran di langit. Karena itu semua tidak terlaksana dengan baik maka kita menghabiskan waktu di rumah si Gading serta keliling kerumah Ica dan Ulul.

          Selamat ulang tahun Gading ke-20 tahun, semoga sehat selalu dan cepet lulus kuliah. dan terima kasih untuk hari ini.

3 Ocehan:

Unknown mengatakan...

hahahahaha... nice artikel.. boleh lah makan gratis lagi :))

Lu2andins mengatakan...

situasi yang paling akhir yang happy ending gak ada dokumentasinya sihhh... ahahaha

Bocah Psikologi mengatakan...

yang mana nih ?? yang dianterin balik kerumah ulul ??

Posting Komentar

 

Bocah Psikologi Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review