Minggu, 30 Agustus 2020

Untaian Doa di 9 Tahun Mu

Diluncurkan oleh Bocah Psikologi di 22.13.00

Assalamu'alaikum sahabat bogi... 

Post kali ini didedikasikan untuk kopi susu Oe, Reva Zahratunissa Ramadhani.

Yup keponakan pertama Oe yang jiplakan banget sama Oe 😁


Juli 2020 kemarin "Mereka" semua pindah rumah, dari Tangerang ke Bogor. Artinya dari 20 menit ke 2 jam untuk mengunjungi kopi susu ini. Huwaaaaa jangan tanya rasanya kaya apa ketika ditinggalin Mereka, rollercoster aja kalah 🙈

Dalam sebulan pasti Kita ketemu, Oe yang nginep, Mereka yang nginep atau hanya sekedar ketemuan di salah satu mall untuk main bareng. Karena memang usia KK Reva sudah cukup besar, jadi bisa diajak diskusi segala hal. Alhamdullillah bisa ngerasain punya Ade setelah hampir 28 tahun jadi anak terakhir, hihi maklum anak bontot 😁


Hari ini, 30 Agustus 2020

Oe tau ini hari spesial baginya, apalagi diusianya yang begitu menantikan moment ini.

Sejak saat itu tak pernah adalagi perayaan ulang tahun yang Oe berikan, semua dilakukan untuk menjaga cinta ini menjadi Cinta kepada Nya.

Berkali kali jauh sebelum hari yang Kau tunggu Ayi selalu bilang, Ayi tak kan pernah merayakan lagi. Hadiah hadiah yang Kau nantikan akan Ayi berikan dimoment yang berbeda, tak perlu menunggu hari berkurangnya usiamu.


*WA Oe berdering Video Call*

Seperti biasa Beliau selalu mengupdate kegiatan sehariannya, mulai dari sekolah dan teman barunya, permainan adik-adiknya, masakan bundanya, kegiatan ayahnya, sampai menanyakan kabar Ayi dan kelanjutan cerita Ayi bersamanya.

Ditengah diskusi Kami, KK Reva cerita "Ayi, ayah sekarang buka usaha juga. Soalnya Aku mau jadi Dokter", na na na Oe menahan airmata untuk senantiasa menguatkan KK.  Kenapa menahan tangis ? Karena Oe dan Kakak perempuan Oe "pernah" membatalkan mimpi menjadi dokter kala itu karena biaya. Dan Oe yakin kali ini keponakan Oe harus bisa mengampai mimpinya atas seizin Allah.

Bahkan, KK Reva yang selalu semangat menanyakan beasiswa seperti yang Oe dapat ketika harus kuliah di Bandung. Ayi yakin KK Reva juga akan bisa mendapatkan itu semua, semoga Allah Ridha dengan niatan baikmu Ka. Perlu diingat setiap hal butuh perjuangan dan pengorbanan, setiap orang akan berbeda melaluinya 😊

Yup,dari kecil KK Reva sudah menyimpan mimpi menjadi Dokter Bersalin (Bidan).

Bahkan seringkali pertanyaan pertanyaan yang diajukan KK seputar profesi tersebut. Bahkan ketika Oe cerita salah satu pengalaman "Kelas Inspirasi" Ayi ada salah satu Dokter Bersalin, KK Reva minta ikut diajak untuk mengajar di pelosok itu, katanya biar bisa ketemu sama Dokter Bersalin yang teman Ayi itu.


Ka, Pesan Ayi masih sama seperti tahun tahun sebelumnya. Jangan pernah berhenti untuk bermimpi, biarkan Allah yang merevisi setiap mimpi mu, memberikan yang terbaik kepada mu bukan yang kamu inginkan tapi yang kamu butuhkan.

Ka, tetap jadi anak sholehah kebanggaan keluarga. Cukup jadi anak yang rajin dan jujur, karena sejatinya proses tidak pernah menghianati hasil. Apa yang dirimu tanam kelak akan dirimu panen.

Ka, jangan pernah malu dengan kondisi keluarga. Melainkan bangga dengan perjuangan mereka, tugas kita membahagiakan dan membuat mereka bangga dengan kesholehan dan ilmu mu kelak.


Ka, izinkan Ayi Uhibukki Fillah kepada Mu, Kopi Susu, Reva ZR 💕




0 Ocehan:

Posting Komentar

 

Bocah Psikologi Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review