Senin, 14 September 2020

Menjaga Cinta kepadaNya

Diluncurkan oleh Bocah Psikologi di 14.35.00

 Assalamu'alaikum sahabat bogi... 

Doa adalah senjata orang mukmin, tiang agama dan cahaya langit dan bumi.
(Ali bin Abi Thalib r.a)




Hari ini, hari dimana Aku harus memutuskan sesuatu
Apa yang menjadi harap, belum tentu terbaik
Hanya Allah, Wallahu A'lam Bishawab 💕

Menjaga rasa dan asa ternyata tidak mudah
Bahkan khawatir mengalahkan rasa kepadaNya
Aku tak siap menjatuhkan hati 
Diwaktu dan kepada yang tidak tepat

Aku tetap berusaha menjaga rasa dan asa ini
karena Aku tau cinta terbaik adalah kepadaNya

Aku pun yakin, jika Allah ridha dengan hal ini
Engkau pasti akan datang dan kembali 
diwaktu yang tepat dengan kondisi yang lebih baik

Mengikhlaskanmu adalah cara terbaikku menjaga cinta kepadaNya
Jazakallah sudah pernah berjuang bersama 🙏

"Hatiku tenang karena mengetahui bahwa apa yang melewatkanku tidak akan pernah menjadi takdirku, dan apa yang ditakdirkan untukku tidak akan pernah melewatkanku"
( Umar bin Khattab )

0 Ocehan:

Posting Komentar

 

Bocah Psikologi Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review