Selasa, 11 Februari 2014

Bye-Bye Semester 6

Diluncurkan oleh Bocah Psikologi di 09.36.00
Alhamdullillah masih ada kesempatan menulis untuk berbagi cerita o_0




          Yup tepat tanggal 9 februari 2014 kami usai menghadapi Ujian Akhir Semester dan ini pun bertanda selesainya pula masa studi pada semester 6 *masih ada semester kehidupan lainnya loooh :D*. Dan ini merupakan masa-masa krisis atas 'kerajinan dan motivasi', menurut ane hal ini dikarenakan kami sudah merasakan lelah atas berbagai tugas, dosen, teman atau konflik lainnya. Selain itu, di semester inilah kami diharuskan untuk fokus terhadap penulisan skripsi yang HARUS *insyaallah* selesai pada semester 7 yang tepat juga di tahun ini, 2014 *masih OPTIMIS, bismillah*

           Usainya semester 6 ini membuat ane *mungkin juga kami* sedikit lebih tenang *walau skripsi harus tetap dilanjut* namun setidaknya tugas-tugas semester ini sudah usai yang kebetulan tugasnya hampir keseluruhan berupa praktek alat tes psikologi sehingga mengguras otak, waktu bahkan hingga keuangan *hahhaha :D*.

           Selain itu, pada tahun ini pun kami tepat sudah berusia 3 tahun *tanggal 19 Februari 2014*. Perjalanan yang 'cukup' panjang dengan berbagai cerita menarik atau apapun itu untuk mendapatkan gelar S.Psi. Semoga perjalanan ini akan selalu dikenang dan menjadi pelajaran hidup untuk kita semua, love you :D.



1 Ocehan:

yume_no_hikari mengatakan...

ciieee miss Cumlaude :P

Posting Komentar

 

Bocah Psikologi Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review