Minggu, 12 Januari 2014

Aku Lelah -_-

Diluncurkan oleh Bocah Psikologi di 01.40.00
          Ya Allah aku tau cara ku salah dengan bercerita diblog ini bukan langsung menghampiri mu dengan menghadap ke kiblat mu ... Hari ini gejolak batin ku begitu kuat, banyak hal yang aku takuti ya Allah. Mulai dari rencana pernikahan abang, perasaan ini yang masih tertinggal di kota itu, kabar yang mengejutkan tentang Ayah (lindungi Ayah dan keluarga-ku ya Allah -_-), rasa lelah ini terhadap studi strata satu ku dan masa depan ku -_-.

          Aku bingung harus bercerita dengan siapa, aku tak ingin menjadi beban untuk mereka. Ya Allah, malam ini aku mencoba melakukan free assosiation, begitu banyak yang terkuak dan air mata yang jatuh dipelupuk mata ini. Ya Allah kuatkan aku sebagai muslimah yang sabar, tegar dan optimis. Malam ini, aku merasa berada dibawah angka 0. Ya Allah apa yang sebenarnya terjadi saat ini dan apa rencana mu yang akan terjadi untuk ku ? Aku mohon hentikan gejolak batin ini, aku merasa gak kuat ya Allah. Izinkan aku istirahat sejenak tanpa beban ini, BOLEH ?

          Aku tau perjalanan ini masih panjang dan aku pun tetap harus menjadi anak gadis ibu ku yang selalu ceria. Ibu, aku ingin istirahat sejenak, aku ingin melepas semua beban ini. Kini aku sudah merasakan lelah yang tiada tertandingi. Maafkan aku, bukan aku ingin meninggalkan mu sendiri melainkan aku ingin menyiapkan diriku untuk bisa lebih kuat dari hari ini. aku mencintai-mu ibuuuuu -_-

0 Ocehan:

Posting Komentar

 

Bocah Psikologi Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review