Sabtu, 04 Januari 2014

Akhir Resolusi 2013

Diluncurkan oleh Bocah Psikologi di 08.28.00
Bismillah untuk memulai hal-hal yang luar biasa di awal tahun 2014 o_0


          Pergantian tahun begitu identik sekali dengan resolusi untuk tahun berikutnya, yup 2013 ke 2014. Sebelum masuk ke resolusi, ane ingin melihat seberapa besar resolusi tahun sebelumnya yang sudah berhasil ane capai dan berapa lama pencapaian itu dapat terealisasikan. *Semoga dapat menginspirasi bukan untuk disombongkan :D*

          Tepat diawal tahun lalu, ane mulai memimpikan dan terobsesi dengan beberapa hal berikut, cekidot yaaaaa :D

@ Wisata bahari Lamongan
@ Kawah putih Bandung
@ Naik pesawat lagi
@ Mencapai semester 6
@ Dirham 10
@ Kambing qurban
@ Bocah psikologi post ke 100
@ Agency kebaikan 12x
@ Tuan dari pikiran

Semua itu ane tuliskan dengan bismillah serta keyakinan bahwa Allah SWT akan terus menerangi jalan ane dan mendampingi ane hingga mampu meraihnya o_0 o_0.

          Dan kini tidak terasa sudah berada pada akhir tahun saja, saatnya untuk mengecek resolusi apa saja yang sudah diraih selama satu tahun ini. Bismillah ....

Resolusi 2013 -_-


Dari 9 resolusi yang diharapkan hanya 7 yang berhasil pada tahun 2013, hal tersebut harus dapat dilanjutkan lagi padaaaa tahun berikutnya, 2014 -_- dan semoga dapat terwujud, aamiin allahu aamiin


#terimakasih2013
#selamatdatang2014
#semangat
#resolusi





0 Ocehan:

Posting Komentar

 

Bocah Psikologi Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review