Selasa, 30 Juli 2013

Aku Rindu Padamu

Diluncurkan oleh Bocah Psikologi di 09.23.00
Alhamdullillah masih ada waktu untuk melengkapi bagian dari blog ane

          Tepat sudah tahun ketiga dari masa-masa Sekolah Mengah Kejuruan ketika itu. Ada satu hal yang ane selalu tunggu dan untuk bisa datang lagi saat ane mengemban pendidikan dimanapun dan kapanpun. Sebut saja hal itu adalah 'token', token yang selalu ditunggu bahkan diharapkan juga oleh khalayak ramai.

          Ane sungguh rindu dan menantikan token ketika di bangku kuliah saat ini. Mengapa token susah sekali datang ? *itulah yang selalu terbesit dalam batin*. Sepertinya bukan sulit namun belum ada kesempatan yang salah satunya adalah ane merupakan mahasiswi dari kelas karyawan. Tetapi hingga saat ini, ane masih yakin sutatu hari nanti bisa mendapatkan token lagi seperti sebelumnya.

#RinduBeasiswa
#BeasiswaPendidikan
#BeasiswaIsDopping

0 Ocehan:

Posting Komentar

 

Bocah Psikologi Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review