Kamis, 27 September 2012

1 Tahunan Calon S.Psi

Diluncurkan oleh Bocah Psikologi di 14.38.00

Tulisan kali ini ane persembahkan untuk rekan-rekan sejawat para calon S.Psi ...


          Ingat kah tanggal 19 Februari 2011?. Entah apa yang terukir di tanggal tersebut, ane pun belum bisa memahaminya secepat kilat. Tanggal itu hanya tanggal biasa yang terpampang jelas di kalender setiap orang, baik di gadget atau dirumah-rumah.Tanggal itu tak terlihat istimewa kecuali tanggal itu merah karena memang hari sabtu.

          Minggu demi minggu semakin menjauhi tanggal tersebut, semakin tak terlihat istimewanya bagi ane pribadi. Karena setiap minggu pun ane menemukan tanggal merah di hari sabtu. Hanya terlintas hari itu adalah hari menuntut ilmu untuk masa depan lebih menjanjikan. Apakah itu? Kuliah jurusan psikologi kelas eksekutif.

          Hari demi hari telah terlewati bersama-sama untuk mencari masa depan menjanjikan. Hari-hari tersebut membuat kami terkurung, terkurung dalam kebahagian, dalam keceriaan bahkan dalam kekompakkan. Masa depan ini mulai kita ukir bersama dalam papan yang begitu luas, 7 semester !!.

          Ditengah ukiran kami, ternyata ada dua garis ukir yang tiba-tiba menghilang. Kehilangan tersebut membuat kami semakin terkurung, kali ini terkurung dalam kesetiaan. Dimanapun garis ukir itu akan membuat ukiran baru, kami tetap menunggu mu kembali pada papan kami.

          Hari ini tepat tanggal 19 Februari 2012. ane masih tak teringat oleh apapun yang terjadi pada tanggal tersebut. Hingga di informasikan bahwa kami sudah 1 tahun. 1 tahun untuk apa kah ?





          Ternyata oh ternyata, tanggal 19 Februari merupakan tanggal pertama kami untuk meraih masa depan menjanjikan.Tepat tanggal 19 Februari 2012 kami sudah 1 tahun bersama dan kami sudah semester 3. Papan ukir ini masih cukup panjang dan kami harus selalu menjaga garis ukir yang tergores. Kami akan selalu   menjaganya hingga menjadi sebuah lukisan yang sempurna di hari akhir yang membahagiakan.


0 Ocehan:

Posting Komentar

 

Bocah Psikologi Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review