Senin, 04 Juli 2011

Pinta Gadis Kecil

Diluncurkan oleh Bocah Psikologi di 12.34.00
ya Allah jadikan aku gadis kecil yang kuat
ya Allah jadikan aku gadis kecil yang selalu ingin dekat dengan Mu
ya Allah jadikan aku gadis kecil yang penuh dengan motivasi
ya Allah jadikan aku gadis kecil yang selalu penuh syukur
ya Allah jadikan aku gadis kecil yang selalu tersenyum
ya Allah jadikan aku gadis kecil yang selalu rendah hati
ya Allah jadikan aku gadis kecil yang selalu ingin berkorban
ya Allah jadikan aku gadis kecil yang selalu gembira
ya Allah jadikan aku gadis kecil yang selalu membanggakan
ya Allah jadikan aku gadis kecil yang selalu berada di jalan Mu
ya Allah jadikan aku gadis kecil yang selalu mengingat Mu
ya Allah jadikan aku gadis kecil yang selalu sehat lahir dan batin


UAS/kamis/22 juli 2010

0 Ocehan:

Posting Komentar

 

Bocah Psikologi Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review