Senin, 04 Juli 2011

Katanya dan Aku

Diluncurkan oleh Bocah Psikologi di 12.31.00
katanya setiap orang harus punya keinginan
katanya setiap orang harus punya harapan
katanya setiap orang harus punya angan - angan
katanya setiap orang harus punya cita - cita

padahal aku sudah punya keinginan, kuliah
padahal aku sudah punya harapan, sarjana
padahal aku sudah punya angan - angan, pergi haji bersama kedua orang tua
padahal aku sudah punya cita - cita, membuka lapangan pekerjaan

tapi mengapa Engkau hempaskan keinginan ku ?
dan mengapa Engkau hilangkan harapan ku ?
sehingga angan - angan ku ikut terbang
bahkan cita - cita ku menyusulnya

adakah yang salah dengan keinginan ku ?
adakah yang salah dengan harapan ku ?
atau adakah yang salah dengan angan - angan ku ?
atau bahkan ada yang salah dengan cita - cita ku ?

aku mohon tunjukan jalan untuk keinginan ku
aku mohon terangi jalan untuk harapan ku
aku mohon hadirkan penunjuk jalan untuk angan - angan ku
aku mohon luruskan jalan untuk cita - cita ku

sampai detik ini aku menunggu keinginan itu terkabul
sampai menit ini aku menunggu harapan itu terjadi
sampai jam ini aku menunggu angan - angan itu datang
sampai hari ini aku menunggu cita -cita itu terwujud


UAS/Jum'at/3 juli 2010

0 Ocehan:

Posting Komentar

 

Bocah Psikologi Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review