Senin, 04 Juli 2011

aku ingin bertanya

Diluncurkan oleh Bocah Psikologi di 12.16.00
ya Allah ..
aku ingin bertanya pada Mu ..
mengapa Engkau berikan ini pada ku ?
tanpa jeda sedikit pun ..

ya Allah ..
aku ingin bertanya pada Mu lagi ..
apa arti semua ini ?
akankah menguatkan diri ku ?

ya Allah ..
aku ingin bertanya pada Mu lagi dan lagi ..
mengapa Engkau masih memberikan bayangan semua ini ?
perjelaslah ya Allah, agar aku memahami nya..

ya Allah ..
aku ingin bertanya lagi lagi dan lagi ..
akankah penundaan ini akan kembali pada tahun yang akan datang ?
beri aku sebercis cahaya, agar aku tau jalan mana yang harus aku tempuh ..

ya Allah ..
aku ingin bertanya untuk kesekian kalinya ..
ini bukan akhir segalanya kan ya Allah ?
aku mohon jangan jadikan ini yang terakhir ..

ya Allah ..
aku ingin bertanya untuk yang terakhir ..
kapan Engkau memberikan ini untuk ku ?
agar aku dapat mempersiapkan diri untuk menerima nya ..


UAS/senin/19 juli 2010

0 Ocehan:

Posting Komentar

 

Bocah Psikologi Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review