Selasa, 30 Januari 2018

Semuanya Terasa Mudah, Bukan?

Diluncurkan oleh Bocah Psikologi di 22.50.00
Assalamualaikum sahabat bogi...

Nyaris 10 hari sudah tidak berjumpa
*post ini ditulis rapelan dari 21-30



Aku suka menulis, tapi tak mudah
Jika diwajibkan setiap  hari

Aku suka menulis,  tapi tak mudah
Jika terkadang ditentukan tema

Aku suka menulis,  tapi tak mudah
Jika dibatasi ruang dan waktu

Ah itu yang terbesit selama hampir 30 hari
Program #30HariBercerita nyaris pada puncaknya

Tapi apa daya jika Allah SWT berkenan
Semuanya terasa mudah,  bukan?
*hayoo yang ikutan pasti bisa jawab jujur 🤔

Aku bahagia dengan menulis
Karena hati ku mampu berdamai

Aku bahagia dengan menulis
Karena aku mampu melawan lupa

Aku bahagia dengan menuis
Karena aku mampu menentukan skenario

Ah menulis mengajarkan banyak hal
Menulis juga mengajarkan arti kejujuran

Yuk ikutan menulis sahabat bogi....
Semoga  terus mampu menginspirasi


Tangerang,  30012018
UAS


#30HariBercerita
#30HBC1829



0 Ocehan:

Posting Komentar

 

Bocah Psikologi Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review