Selasa, 30 Januari 2018

Jodoh Tau Dimanaku

Diluncurkan oleh Bocah Psikologi di 22.46.00
Assalamualaikum sahabat bogi...

Masih edisi kejar tayang keterlambatan #30HariBercerita
Semakin bingung mau nulis apa 😁🙏

Ok malam ini aku terinspirasi 👇👇


Masyallah aku jadi teringat doa ku di Desember 2017
Ah entah mengapa ini menjadi doa yang paling priority dan serius
Sebelum sebelumnya biasa aja
Tapi sejak saat itu aku mulai mengencangkan doa dan menguatkan

Begitu banyak caranya sesungguhnya
Tapi aku lebih memilih untuk menjemput dengan memantaskan diri
Masyaallah aku jatuh cinta dengan cara ini 😍😍

Sahabat bogi mohon doanya
Semoga Allah SWT segerakan
Di waktu terbaik
Di tempat terbaik
Dengan yang terbaik
Aamiin allahumma aamiin...


Tangerang,  31012018

UAS

#30HariBercerita
#30HBC1822

0 Ocehan:

Posting Komentar

 

Bocah Psikologi Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review