Selasa, 30 Januari 2018

Bergerak To Hijrah 😍

Diluncurkan oleh Bocah Psikologi di 22.49.00
Assalamualaikum sahabat bogi...

Program  #30HariBercerita sudah masuk  #30HBC1828

Tak terasa makin terasa diujung masa
Sudah banyak kah hal yang menginspirasi?
Semoga  ...

29 Agustus 2016
Yup tanggal itu 😥



Moment itu ku jadikan titik balik
Qodarullah Allah SWT begitu baik
Aku masih mampu mengambil hikmah
Atas apa yang terjadi saat itu

Masyallah janji Allah SWT itu pasti
Ku nikmati setiap gejolak yang terjadi
Segala rasa yang terasa begitu berwarna
Ah aku pasti mampu 🤗

Ternyata kadang kita perlu mengalami ini
Untuk apa ?
Untuk menyakinkan diri kita sendiri
Bahwa Allah SWT senantiasa bersama hamba Nya

Jangan tanya rasa ketika awal terjadi
Astagfirullah sesak di dada
Penat dikepala
Buram di pandang
Hampir ku putus asa

Ah Allah SWT begitu baik
Begitu banyak orang yang menguatkan
Bahkan hingga kini 😍😍

Doakan aku istiqomah dalam hijrah sahabat
Setiap hari proses hijrah makin terasa berat
Angin dari segala arah 🙏😘

Terima kasih ternyata engkau menjadi perantara hijrah ku Mba
Mohon maaf aku pernah menolak mu
Aku tak cara ku salah saat itu ...


Tangerang., 30012018

UAS

#30HariBercerita
#30HBC1828
#30HBCBergerak

0 Ocehan:

Posting Komentar

 

Bocah Psikologi Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review