Selasa, 30 Januari 2018

New Team

Diluncurkan oleh Bocah Psikologi di 22.48.00
Assalamualaikum sahabat bogi...


Melanjutkan post beberapa waktu lalu
Terkait pindahnya ku ke kantor yang baru 😁

Hari ini sudah masuk 3 bulan 4 hari
Yup waktu itu 27 Oktober 2017



Aku mencintai pekerjaan ku
Aku menyayangi orang orang di sekitar
Aku nyaman dengan lingkungannya

Disini aku belajar banyak hal
Disini aku mengetahui keanekaragaman

Doakan semoga terus bisa berkarya
Doakan semoga mampu bermanfaat

Ini team ku 👇👇



Yup secara member kurang lebih sama
Semoga  ya semoga 😁

Banyak doa yang ku panjatkan
Banyak harap yang ku nanti
Agar yang terdahulu tidak terjadi disini
Aamiin allahuma aamiin ...

Aku bersyukur dan bahagia
😍😍😍

Tangerang, 31012018

#30HariBercerita
#30HBC1827

0 Ocehan:

Posting Komentar

 

Bocah Psikologi Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review