Minggu, 10 Desember 2017

Arigatou, AP ...

Diluncurkan oleh Bocah Psikologi di 21.20.00
Assalamu'alaikum Sahabat Bogi ...

Sudah lumayan lama tak pernah ada cerita lagi yang dicoretkan disini 🙏🙏

Bogi, aku sudah pindah kerja sejak Akhir Oktober 2017 (Alhamdulillah sudah 1.5 bulan),
Singkat cerita company ku sekarang lebih ke consultant dibidang DWHBI atau per IT an 😀

Sesi kali ini mungkin tentang dirinya, AP 🕵


Sebelumnya mohon maaf jika dirimu ku ikut sertakan dalam rangkaian cerita yang akan ku tulis saat ini ...

Sepertinya engkau pun juga anak baru, karena aku melihat gelagat canggung di wajah mu saat itu. Saat pertama kali bertemu dengan mu, aku seperti sudah mengenal tapi aku lupa detail siapa yang ku maksud ...

3 atau 5 hari saat itu kita selalu papasan ketika sarapan di ruang makan, engkau makan dengan sebungkua roti dan air putih sedangkan aku hanya dengan segelaa teh manis yang ku buat setiap pagi.

Dan aku tak pernah melihat mu lagi, baru ku sadari bahwa dirimu adalah anak project yang setiap saat akan mengunjungi client.

Didasari oleh penasaran ku, aku mulai mencari tau tentang dirimu melalui teman teman yang stay di kantor setiap hari, yeaaay aku mengetahui namamu 😉😉

Tidak hanya berhenti disitu, karena aku masih penasaran dengan apa yang pertama kali aku lihat, aku melanjutkan pencarian data tentang mu. Bukan hal yang sulit untuk mencari tau mu karena database kebetulan diriku yang kelola, ah ini salah satu keuntungan jadi tim HR 😁😁

Tapi sayang karena kesibukan ku saat itu, aku mulai lupa atas kehadiranmu ...

Eh tapi disela kesibukan, aku baru menyadari ternyata dirimu hadir di kantor beberapa hari ini. Engkau senantiasa duduk diujung sana, yeaaay secercah harapan datang kembali dan aku pun mulai berselancar mencari tau kembali tentang dirimu. Astaghfirullah !!! Aku mulai menyadari kenapa aku begitu penasaran denganmu, yup kamu bagaikan replika dari Dhika 😭😭

Ternyata rasa rindu itu hadir dalam balutan yang berbeda, aku mencoba memberanikan diri untuk mencuri pandang kepadamu namun Allah SWT begitu baik aku belum diizinkan untuk mencuri pandang karena sebaik baiknya wanita untuk menundukan pandangan. Alhamdulillah mata minus ku menyelamatkan ku dari zinah pandangan 😍😍

Bahagia bukan main sudah satu minggu  engkau stay di kantor, paling tidak engkau mengobati rindu ku yang terpendam. Aku suka pada cara Allah SWT menggantikan replika itu, Beliau menjaga ku untuk tidak masuk kedalam lubang yang sama lagi 🤗🤗

Aku memanggil mu dengan inisial AP ...

Tangerang, 101217
UAS

0 Ocehan:

Posting Komentar

 

Bocah Psikologi Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review