Sabtu, 29 April 2017

Sepetik Cinta Untukmu, Ibu

Diluncurkan oleh Bocah Psikologi di 13.59.00
Assalamu'alaikum sahabat bogi... 

Semoga dalam kondisi sehat dan bahagia semuanya 😍😍😍

Sesi kali ini, bogi ingin menceritakan wanita sholehah penyejuk hati ku sepanjang kehidupan. Bogi biasanya manggil Mama dan Ibu. 


Ibu, cinta dan sayangku kepadamu tak pernah bisa kuukur 
Ibu, semoga aku mampu senantiasa memberikanmu kebahagian



Sebelumnya aku tak pernah membayangkan hal ini akan terjadi
Ibu, ketika aku mengetahui kesehatan menurun hatiku rasanya hancur
Ibu, sejak saat itu hatiku begitu khawatir akan kehilanganmu
Ibu, izinkan aku terus memberikan kebahagian dan kesayangan untukmu
I love you ibuuu 😍😍😍

Walau kita tidak pernah tau siapa yang akan lebih dulu ke surga Nya
Namun rasa ini belum siap menerima apapun

Ibu, engkau wanita hebat untuk menutupi rasa sakitmu
Ibu, engkau selalu memgatakan baik baik saja
Tapi sayang raut wajah dan matamu tak pernah bisa engkau tutupi

Ibu, jika engkau tau betapa takutnya diriku kehilanganmu
Setiap hari aku terus mencoba membuat moment terindah bersamamu dan keluarga kita
Agar kelak disetiap nafas dan doa mu akan teringat kita semua

Ibu, kuat dan sehat demi dirimu dan keluarga kita
Ibu,  semoga Allah SWT segera mengangkat penyakitmu
Engkau harus tau bahwa kami sungguh merindukan gerak gerikmu

Sejak saat itu hingga kini hari hari ku berubah
Aku senantiasa mengkhawatirkanmu
Dan aku terus mencoba menerima keadaan semua ini 
Serta harus mempersiapkan diri apapun yang akan terjadi

Ibu,  engkau segalanya untuk ku
Semoga kelak aku bisa sehebat dan sekuatmu

Salam sayang, 
Anak terkahirmu
Ayi

0 Ocehan:

Posting Komentar

 

Bocah Psikologi Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review