Senin, 29 April 2013

Cahaya itu Datang

Diluncurkan oleh Bocah Psikologi di 21.00.00
Alhamdullillah masih ada kesempatan untuk melengkapi coretan blog ini.

Ane persembahkan untuknya yang sedang berbahagia ...

          Malam pada pertemuan pertama ane tak menyadari kehadiran nya yang berada disudut ruang pada lantai tiga kampus ane. Bukan karena tak melihatnya melainkan begitu banyak mahasiswa dan mahasiswi yang lalu lalang pada sudut ruang tersebut. Dan ternyata kelas dibatalkan karena dosen tidak mengetahui bahwa minggu ini merupakan awal semester lima.

Seminggu kemudian ...

          "Hey, ikut kelas kewirausahaan kan ?" tanya laki-laki yang tiba-tiba menghampiri ane di lantai dua pada lorong menuju lantai tiga. "iya ikut KWU seksi 10, kenapa ?" singkat ane kepada laki-laki tersebut. "besok tetap tatap muka kan ya?" tanya laki-laki itu lagi. "iya tatap muka, ane naik dulu ya ada kelas lagi nih" jawab dan pamit ane dan langsung menuju ke tangga.

Dua minggu kemudian, *setelah tatap muka kedua dan kelas KWU online* ...
     
          Pertemuan kali ini, ane gak masuk karena sedang liburan bersama teman kantor ane ke yogya selama beberapa hari. *gak ada cerita apapun tentang KWU*

Dua minggu kemudian ...

          Minggu ini merupakan minggu ujian tengah semester. Namun beberapa kali dosen KWU tidak hadir karena beliau harus berobat ke negeri tetangga maka minggu ini digunakan sebagai kelas pengganti dua sesi sekaligus. 
          Sepulang kerja ane langsung kerumah untuk membersihkan diri dan langsung menuju kampus dengan tetap ditemani pegasus merah. Sebelum sampai di kampus ane memutuskan untuk membeli es podeng yang merupakan kegemaran ane beberapa minggu terakhir ini. *hahaha*
          Ane langsung menuju lantai tiga untuk menunggu adzan magrib yang ane sambi dengan belajar untuk mata kuliah besok yang akan diujiankan *sok rajin ah*. Setelah menunggu sekitar 15 menit *eng i eng*, laki-laki itu datang kembali dan duduk tepat disebalah kanan ane. Kali ini pembicaraan yang dilakukan beraneka ragam mulai dari pertemuan yang ane gak masuk hingga ane mengetahui bahwa die merupakan mahasiswa pindahan *asli die sendiri yang cerita, ane mah cuma mancing, haha* Pembicaraan diakhiri ketika ane pamit untuk shalat magrib di mushola lantai tiga. *eng i eng* ternyata die juga shalat *haha*

Satu minggu kemudian ...

          Minggu ini merupakan ujian mata kuliah tersebut dan seperti biasa ane nunggu dilantai tiga untuk melakukan rutinitas seperti biasa sebelum masuk kelas KWU setiap pertemuannya. *eng i eng* die jadi imam shalat magrib ane.
Ane bergegas ke kelas untuk ujian dan ujian berlangsung .......

Satu minggu kemudian hingga sekarang ...

          Semuanya berlangsung sama, kami melakukan pembicaraan hanya ketika menunggu magrib dan tidak pada lokasi lain *hahhaha*


Semuanya sama seperti manusia lift hanya saja yang berbeda ane pernah menjadi bagian lift namun kami berbeda dan belum saatnya bersama lagi.



Teruntukmu imam magrib,
#FM
#ManusiaMusholla

         

0 Ocehan:

Posting Komentar

 

Bocah Psikologi Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review