Senin, 25 Maret 2013

Backpacker Yogyakarta (5)

Diluncurkan oleh Bocah Psikologi di 16.07.00
Lanjut dari post keempat dan merupakan hari ketiga.

          Hari ini merupakan hari ketiga kami di yogya dan hari terakhir di kota orang. Sebelum packing, ane dan icha kembali ke pasar beringharjo untuk membeli oleh-oleh buat keluarga dan makanan buat dikantor. Kali ini gading jaga kandang untuk efesiensi waktu karena motor hanya ada satu.

          Satu jam setengah kami menghabiskan waktu berkutat dengan seisi pasar. Dan kami segera kembali ke losmen untuk packing seluruh barang bawaan kami. Namun sayang situasi tidak mendukung, kali ini bukan karena hujan melainkan dikejar polisi karena salah belok. *ane salah baca rambu-rambu, biasanya dijakarta maksudnya seperti ini => dilarang belok kanan kecuali kendaraan bermotor, tapi ternyata rambu-rambu itu bukan seperti itu maksudnya, hahaha*

          Awalnya tidak bermaksud melakukan ini, surat menyurat mengendarai motor semua ane taro di losmen. Sehingga ane meminta izin untuk ambil terlebih dahulu dan kebetulan losmen ane kendaraan tidak boleh dinyalakan sehingga pak polisi menunggu di depan gang. Dan entah devil mana yang memasuki raga ini dan kebetulan kami diburu waktu untuk ke stasiun jadi ane memutuskan untuk membiarkan pak polisi diluar sana. *hahaha, maaf pak*

          Dua teman ane ke stasiun terlebih dahulu sekitar jam 11.30 dan ane harus nunggu jameth untuk bisa mengantar ke stasiun. Dan menunggu kali ini lama sekaleeeee, 2 jam ane harus menunggu itu bocah. *sabar, numpang soalnya. haha*

           Kereta kami seharusnya jam 16:50 namun jam 15:30 an kereta sudah mangkal di jalurnya sendiri. Selain itu, bangku pulang pun lagi-lagi kami terpisahkan. Dan kali ini kami beradapa pada gerbong satu, pertama cyn. Bahkan bangkunya pun berada pada urutan pertama dari gerbong tersebut, yaitu 21C 21D dan 21E. cekidot


          




          Perjalanan pulang pun sama seperti berangkat dan tidak banyak cerita yang terlintas karena lebih banyak dihabiskan dengan tertidur pulas dibangkunya masing-masin. Kami sampai dijakarta sekitar jam 02.30 dini hari.

ini perjalanan kami selama 3 hari 2 malam di yogya, bagaimana perjalanan kalian ??


2 Ocehan:

wahyuALsetiawan mengatakan...

kalo boleh tau total biaya berapa??

Bocah Psikologi mengatakan...

wah kebetulan ane gak ngerekap keseluruhan nih, ane cuma share info per kegiatan saja.

*bakal jadi masukan untuk post selanjutnya*

Posting Komentar

 

Bocah Psikologi Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review