Senin, 25 Maret 2013

Backpacker Yogyakarta (4)

Diluncurkan oleh Bocah Psikologi di 15.41.00
Lanjut dari post ketiga dan masih hari kedua dalam perjalanan.

          Malam ini rencana kami adalah menikmati suasana yogya pada malam hari. Sebelum menuju bukit bintang di wonosari, kami memilih untuk mengisi perut yang sekian jam sebelumnya terlupakan. *hahaha* Menu malam ini magelangan dan tempatnya ditentukan oleh jameth. magelangan cekidot.

Magelangan Rp. 7000


          Setelah perut terisi maka kami melanjutkan perjalanan ke bukit bintang dengan lagi-lagi ditemani oleh si kedua pegasus, perjalanan kesana kurang lebih 45 menit. *jangan tanya rutenya ya, ane gak hapal*. Dan bukit bintang ini gratis hanya saja bayar parkir Rp. 2.000. Bukit bintang ini persis seperti puncak. cekidot.

Parkir bukit bintang

Bukit bintang malam hari

          Namun sayang cuaca kali ini tidak mendukung sekali. Berapa menit duduk-duduk disana ternyata turun hujan yang lumayan deres, sekitar menunggu 15 menitan kami semua turun untuk ke yogya lagi dan tujuan selanjutnya jl. gading, tugu dan monumen yogya kembali.
          Kami berkali-kali berhenti untuk meneduh sehingga begitu banyak waktu yang dihabiskan dijalan dan ternyata monumen yogya kembali sudah tutup. *FYI, disana ada taman lampion*. Sehingga kami langsung menuju ke jl. gading untuk ngambil foto gading dengan nama jl.gading. *hahaha*

gading VS jl.gading

          Puas sudah merasakan yogya malam hari dan tujuan terakhir tugu. Disini banyak sekali orang-orang yang memiliki tujuan yang sama yaitu mengabadikan gambar bersama tugu.cekidot.

kami dengan tugu

kami dengan tugu [lagi]


          Selesai sudah perjalanan panjang hari ini dan kami tutup dengan kembali ke losmen sekita jam 2 pagi dini hari dan melepas lelah untuk kesekian sebelum pulang ke jakarta.

==> Part 5

0 Ocehan:

Posting Komentar

 

Bocah Psikologi Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review