Jumat, 16 Maret 2012

KISAH KLASIK DARI RUANG SEBELAH

Diluncurkan oleh Bocah Psikologi di 23.29.00
Part IV

       Selama gacil sakit, intensitas komunikasi antara gacil dengan manusia lift jauh berkurang. Itupun keputusan dari gacil yang tidak diketahui oleh manusia lift. Berbagai usaha yang dilakukan lift untuk sekedar mengetahui kabar gacil seperti sms, telpon, bertanya kepada sahabat-sahabat gacil bahkan sampai mengunjungi rumah gacil pun semua berujung sia-sia. Entah apa yang sedang dilakukan gacil sebenarnya dan apa maksud semua hal tersebut.
Zetzetzetzet, entah untuk yang keberapa di hari kesekian gacil sakit.
From :: manusia lift (+628788510****3)
Kamu kenapa sih? Di SMS, telpon atau didatengi gak pernah ada jawaban sama sekali.
Kamu marah sama aku? Perihal apa?
Ini sms kesekian yang selalu kamu abaikan, aku berharap kali ini kamu balas sms ku walau singkat pun akan aku tunggu.
Kabar kamu bagaimana sekarang ?
Btw gimana liburannya? Seru gak?
Aku berharap semua nya yang terbaik untuk mu.
Sms kali ini tetap diabaikan oleh gacil. Ketika membaca sms tersebut gacil hanya bisa mengeluarkan air mata. Dan menjawab seluruh pertanyaan itu didalam hati saja,”aku tidak marah dengan mu, aku hanya perlu waktu untuk berpikir ulang akan semua ini bahkan tak pernah terlintas dibenak ku untuk marah pada mu, kabar ku masih belum sepenuhnya baik masih dalam masa pemulihan doakan aku lift, liburan ku hanya dirumah tak ada yang special bagaimana dengan mu lift?”, ingin rasanya gacil tulis kata demi kata pada handphone tersebut. Namun hal itu tak pernah bisa lagi dilakukan oleh gacil.
From :: esa.inka (+628999739***3)
Sayang, gimana kabar mu?
Baik kah kamu dimasa liburan ini?
Ada apa antara kamu dengan lift?
      Sms dari inka pun tetap gacil abaikan. Kebetulan hari gacil izin adalah hari terakhir kuliah setelah UTS. Entah mengapa dengan gacil seluruh yang menghubungi nya tak lagi di respect dengan baik. Tapi terlintas dari benak gacil bahwa inka adalah sahabat ku dan aku harus membalas sms tersebut dan aku tak boleh seperti ini untuk inka. Maka dengan segera gacil menjawab sms tersebut.
To :: esa.inka (+628999739***3)
Alhamdullillah aku baik, kamu juga gimana ?
*gimana sama koko
Hhahahah
Liburan ku kali ini, totalitas untuk pemulihan kondisi ku.
Wah kamu liburan kemana? Sepertinya indah sekali?
*sama koko ya
Hmmmmmm yang terakhir silahkan diabaikan, no problem !!
Btw kamu kangen gak sama aku? Main dong kerumah ku.
Yayayayyayayayaya?
Dan sms tersebut langsung dibalas oleh inka.
From :: esa.inka (+628999739***3)
Aku juga baik dong.
Koko? Dirumahnya lah. Ckckckck
Semangat sayang, setelah sembuh kita jalan-jalan lagi.
Hhahahah kenapa koko mulu sih !! brrrrrrrrrrrr
Ok aku abaikan tapi suatu hari nanti kamu HARUS cerita ya.
Boleh boleh. Kapan ya? Besok gimana?

To :: esa.inka (+628999739***3)
Ok sip dari pagi ya mainnya. Aku tunggu sayang !!
“sudah malam banget nih waktunya tidur ah. Asik besok ada si inka, akhirnya ada teman juga”, pikir gacil. Dan tak lama setelah itu gacil langsung tertidur pulas di springbed kamarnya. Gacil terlihat lelah sekali malam itu, begitu indah senyum  dibalik rasa kantuk gacil tersebut.
Ting tong ting tong..
Inka : permisi tante. Gacil nya ada? Saya inka teman sekampusnya gacil.
Ibu  : iya nak. Gacilnya ada tapi belum bangun sepertinya. Ada apa inka kok pagi sekali?
Inka : iya tante kemarin diminta gacil untuk main dan harus pagi. Gacil bosen soalnnya gak      ada teman. Boleh ketemu gacil gak tante ?
Ibu  : oh gitu. Silahkan saja nak! Kamu nanti masuk kemudian naik keatas nanti ada disebelah kanan ya kamarnya dan ada tulisan didepannya G.A.C.I.L kok
Inka : ok sip tante. Makasih ya
Ibu  : iya sama-sama. Kamu udah sarapan belum? Biar sekalian nanti tante siapin juga.
Inka : (hanya tersenyum saja). Makasih lagi tante.

Tok tok tok tok
Inka   : Gacil .. gacil .. udah bangun belum kamu?
Gacil : hmm .. siapa? Iya udah kok.
Inka  : INKA tau !!
Gacil : oh kamu toh. Masuk aja ka gak dikunci kok.
Inka  : hey. Kangen aku nih. Gimana kamu?
Gacil : alhamdullillah seperti yang kamu lihat sekarang. Ah sama kamu mah males kangen. Wkwkwkwkkwkw

Inka : awas ya kamu. Aku udah datang gini juga !! basa basi kangen gitu kek .
Gacil : hmm .. kangen ya ? malas sih. Wkwkwkwkkw
Ibu : seneng banget pagi-pagi udah ketawa gitu. Ngomongin apa sih sayang ?
        (ibu gacil membawakan sarapan untuk gacil dan inka)
Inka : hmm .. iya tante nih gacil lagi ngomongin idola nya.
Gacil : loh loh kok aku sih ?? boong tuh bu, sebenarnya itu idola nya inka. Hhu awas ya kamu
Ibu : yaudah terusan lagi aja sayang ngobrolnya, ini jangan lupa dimakan ya roti dan susu nya.
Inka : iya tante makasih banget ya !!
Ibu : iya sayang. Ibu keluar dulu ya mau siapin sarapan untuk ayah nya gacil.

Zetzetzetzet ..
From :: manusia lift (+628788510****3)
Kamu masih marah sama aku ?
Jawab sms aku dong.
            “duh ini orang mau ngapain lagi sih?” batin gacil sambil menutupi hp nya dibawah bantal. “siapa cil?” kok gitu banget muka nya, Tanya inka. “hmm, inka aku lagi bingung nih, lift selalu hubungin aku terus” jelas gacil. “ terus kenapa klo lift hubungin kamu? Ada yang salah ya?” Tanya inka. “cerita nya panjang ka, aku bingung mau mulai darimana, intinya sih aku kaya gitu karena aku lagi pengen berpikir aja dulu” jelas gacil lagi. “gacil sayang, berpikir sejenak silahkan saja tapi itu bukan alasan kamu seperti ini, balas lah sms lift udah lama dia selalu nanyain kabar kamu, ayo sayang kamu pasti ingin balaskan sebenarnya?” rayu inka sambil menyodorkan hape nya gacil. “tapi .. hmm .. baiklah” jawab gacil sambil mengambil hp dari tangan inka.
To :: manusia lift (+628788510****3)
Hmm ..
Maafin aku baru bisa balas sekarang.
Alhamdullillah kabar ku baik kok.
Semuanya baik-baik aja kok !!
Makasih ya lift.
Sms gacil langsung dibalas kilat dengan lift.
From :: manusia lift (+628788510****3)
Aku seneng banget kamu balas sms aku
Syukur banget klo kamu udah jauh lebih baik
Aku boleh telpon kamu gak ?
Aku kangen banget sama kamu
      “duh gimana nih inka, lift mau nelpon lagi aku jawab apa ya?” Tanya gacil. “hmm .. gpp kali sayang orang Cuma ngomong doang kok” jawab inka.
No matter what they say now im in love
I do it in my way cause im in love
And I can keep that song out of my mind
Lift : gacil gacil gacil
Gacil : hmm ..
Lift : aku kangen sama kamu. Kamu lagi dimana ?
Gacil : oh. Lagi dirumah nih sama inka
Lift : apa ? inka ? kok bisa ?
Inka : ye apa sih lo ? ya bisa lah . INKA gitu. Woo
Lift : lagi ngapain tuh cil si inka ?
Gacil : ini mau ngomong gak sama inka ?
Lift : hmm .. gak ah ngapain kan aku kangennya sama kamu doang.
Inka : jah .. GOMBAL banget sih lo lift !! wkwkwkwkkwk
Lift : wah aku boleh dong main juga kesana.
Inka : main aja lift. Katanya ada yang kangen tuh !!
lift : siapa ka yang kangen ?
Inka : tau tuh siapa. Katanya sih kangen sama motor nya juga.
Gacil : ehm ehm ..
Inka : eh eh ada yang punya hape nya toh
Lift : mana gacil nya ? kenapa gw jadi ngomong sama lo sih k
Inka : iya iya nih gacil lagi
Lift : cil mau jalan gak ?
Gacil : hmm .. gak ah. Mau istirahat aja. Udah dulu ya
Lift .. yaudah . selamat istirahat ya sayang.
            “sayang, hmm apa maksud lift lagi ya!” batin gacil. “yaudah lah mungkin salah ngomong si lift” pikir gacil lagi. “inka ini roti nya makan dulu” panggil gacil sambil memberikan roti dan susu. “kamu gimana ka sama koko?” Tanya gacil. “hmm .. koko? Gak gimana gimana sih masih seperti biasa aja sayang” jelas inka.
            Pagi hari ini dikamar gacil banyak sekali cerita terlontar tentang koko, lift, kampus dan lain-lainnya. Banyak cerita yang tertinggal oleh gacil semenjak sakit. Semangat gacil hampir kembali sepenuhnya setelah kedatangan inka pagi ini. Minggu depan gacil dan inka sudah masuk semester baru lagi. 

0 Ocehan:

Posting Komentar

 

Bocah Psikologi Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review