Minggu, 03 November 2019

Kelas Inspirasi Pemalang 3 - Ikhlas Berbagi, Ikhlas Menginspirasi

Diluncurkan oleh Bocah Psikologi di 16.20.00
Assalamu'alaikum sahabat bogi ...

Tak terasa sudah diujung Bulan Oktober 2019, agenda Kali ini adalah Kelas Inspirasi Pemalang 3 sekaligus alhamdullillah KI oe yang ke 5, candu beneran candu.

Ini Tim rombel ambyar oe, mereka yang membuat oe semakin semangaaaat buat berangkat ke Pemalang.


KI itu bagaikan vitamin bagi tubuh, menghadirkan kebahagiaan, menghadirkan kepuasan, menghadirkan kehangatan Dan segala galanya. Dengan KI pun kini oe memiliki banyak keluarga di setiap daerah, kemana kaki melangkah disitu keluarga Hadir menerima. Salah Satu hasil dari keluarga yang oe temukan di KI Cirebon kini menerima oe di KI Pemalang, yup Ka Nellia, terimakasih segala jamuannya Ka.

24 Oktober 2019
Kita berangkat dari Stasiun Pasar Senen sekitar Pukul 23.00, kebetulan pagi kita harus bekerja terlebih dahulu. Untuk mempermudah perjalanan Kita memutuskan untuk ketemuan di Stasiun Pasar Minggu.


Di stasiun, oe pun janjian dengan Salah Satu relawan rombel oe, yup Ka Ika. Masyallah bersyukur sekali ditentukan oleh beliau, Ka Ika ini seorang Travel Blogger (huwaaa mimpi oe, semoga bisa menggapai nya). Banyak cerita yang Beliau sampaikan Dan ini Cara Allah untuk memberikan oe 'inspirasi' 💕😆.

25 Oktober 2019
Perjalanan sekitar 4 jam seharusnya, tapi qadarullah Ada keterlambatan di kereta kurang lebih 1 jam. Bersyukur jadi bisa menikmati perjalanan Indah sepanjang perjalanan 🌤️. Ada kebaikan disetiap ketentuan Nya.


Langsung perjalanan di lanjutkan ke rumah Ka Nellia Dan ternyata rumah Beliau dekat sekali dari stasiun pemalang, itu artinya bisa Segera istirahat, hahaha 🤗.
FYI, Bogi di Pemalang ini sudah Ada Grab online ya, jadi memudahkan bogi semua untuk keliling.

Badan Dan usia memang tidak bohong ya, setelah perjalanan panjang Serta melihat kasur itu rasanya 'Pelor' sekali, maafkan oe ya Ka Nellia, recharge energi untuk nanti malam yang biasanya di rombel pasti begadang 💪.

Sebenarnya Hari ini Ada briefing Akbar setelah shalat jum'at, tapi apa daya alarm di badan sudah memberikan peringatan 🚨. Alhasil Briefing Kita telat, ba'da ashar Kita baru bertolak dari pemalang Kota untuk ke TKP yang letaknya Ada diatas daerah kecamatan Randudongkal sekitar 1 jam dari Kota. Karena daerahnya yang sesuatu sekali (mirip rute ke Puncak bogi), Kita memutuskan untuk konvoi dengan beberapa orang Ada 3 motor.

Bismillah perjalanan Naik ...
Ditemani hutan jati Dan sawah sepanjang jalan 💕💕💕
Nikmat Allah manalagi yang engkau dustakan 🌲🌳🌲🌳

Sampai langsung ngumpul bersama rombel Dan mulai merencanakan a sampai z, Salah satunya makan malam. FYI daerah kami nanti tidak Ada warung makan loh. Hmm semakin penasaran loh oe.

Seperti biasa malam ini ngelemburin segala macam persiapaan Kelompok Bogi, semangaaaat 💪

26 Oktober 2019
Hari yang dinanti, Hari yang ditunggu. Hari yang akan membuat Hari Hari oe semakin berwarna, yup Hari Inspirasi.


Mereka Tim terbaiyk oe, minus 2 fotografer yang bertugas mengabadikan kami, ka windri Dan Ka Nadzar. Siap siap merindu 🚨

Seperti biasa kegiatan dibuka dengan opening, seperti sambutan, flashmob, menyanyikan lagu kebangsaan Dan perkenalan.






Ini Salah Satu moment yang mengingatkan kembali pada segala aktivitas ketika oe dulu sekolah Dan jarang sekali Ada di kegiatan Kantor seperti saat ini, bersyukur sekali pernah merasakan sebelumnya.

Sesi mengajar dimulai, setiap relawan diberikan waktu mengajar profesi masing masing sekitar 30 menit. Disinilah mimpi Dan doa terus dirajut agar profesi oe tetap Ada sampai nanti, De oe titipkan mimpi ini membersamai bersama 💕💕💕


Usai sudah sesi di kelas masing masing, seluruhnya dikumpulkan kembali di lapangan untuk closing, Karena cuaca cukup panas hanya diizi oleh ucapan terimakasih Dan pemberian simbolis Serta foto bersama untuk mengabadikan moment luar biayaaaasa ini.



Jangan Tanya perasaan kami Bogi, rasanya persis permen nano nano, segala rasa menjadi Satu Salam Satu mimpi Dan tujuan yang sama.

Terimakasih Tim ambyar
Terimakasih pihak sekolah
Terimakasih adik adik pemberi inspirasi

#KelasInspirasi
#KIPemalang3
#Oktober
#2019

0 Ocehan:

Posting Komentar

 

Bocah Psikologi Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review