Selasa, 06 Februari 2018

Setulus Kasih Dalam Doa 💞

Diluncurkan oleh Bocah Psikologi di 23.34.00
Assalamualaikum sahabat bogi...

Post kali ini aku khususkan untuk si fullan,  FRKA...

Sebelum post ini berlanjut panjang, ada satu pinta
Dear teman atau sahabat yang membaca post ini
Dan kamu tau inisial itu siapa, ku mohon...
Biarkan ini menjadi rahasia kita dan Illahi,  setuju?
Yuk lanjut ke bawah,  tapi jika tidak silahkan back 🙋


Terima kasih teman dan sahabat atas kejujuran mu... 

Bismillah... 

Minggu 4 Februari 2018
Hari itu dimana ketidaksengajaan aku mengetahui hubunganmu
Melalui temannya si Fullana yang kebetulan teman ku
Bahwa sudah ada penyataan untuk tahap selanjutnya
Namun dengan "syarat"

Tak heran untuk ku karena memang aku tau keluarga mu
Semoga Allah SWT percepat hidayah itu kepada fullana
Doa terbaik untuk kalian 🙏😇
Bukankah mengikhlaskan salah satu cara mencintai ?!

Ok,  berbeda hari sudah. 
Entah mengapa aku terbayang sebuah nasihat
Dari seorang guru ku dan salah satu ustadz pengisi kajian

"Jika datang kepadamu laki-laki untuk mengkhitbah dan baik agamanya maka tidak ada kata untuk menolak" dan "jika ada pasangan yang kau nanti baik dalam agamanya , patut engkau perjuangkan".

Ok,  get the point sahabat? 🤔

Fullan,  engkau berapa kali masuk dalam post ku
Bukan karena engkau terkenal
Tapi karena akhlak mu 😁

Bukankah masih Allah SWT perkenankan hingga ijab belum terlaksana
Namun dengan cara terbaik

Fullan dan fullana
Tenang ... Aku tidak akan melakukan apapun kepada kalian

Fullan
Aku hanya ingin engkau tau suatu hari nanti
Bahwa pernah ada orang yang selalu mendoakan mu
Dalam istikharah dan 1/3 malam nya setiap harinya


Fullan
Bahwa hampir 20 tahun
Ada orang yang mengagumi mu, Bukan karena fisikmu
Melainkan agama , kepatuhan dan cintamu kepada Illahi dan keluarga

Fullan
Post ini membuat ku sedikit lega
Karena aku tak mampu mengungkapkan apapun kepada mu
Tapi aku ingin engkau tau

Engkau beruntung fullana
Dia orang baik seperti yang kusebut diatas
Aku siap menjadi saksi atas kebaikan fullan
Jika nanti pada akhirnya engkau yang bersanding
Aku titip fullan kepada mu 😇

Fullan tetap terus berbuat kebaikan
Tetap terus menjadi panutan

Aku tidak ingin mendahului takdir
Tapi biarkan waktu yang menjawab

Fullan,  semoga Illahi menghadirkan untuk ku
Yang baik juga dalam Agama dan akhlaknya
Semoga rasa ini juga pergi bersama kebahagian mu

Aku punya cara sendiri dalam menjemput mu, Ziy 💞




Tangerang, 6 Februari 2018

UAS



0 Ocehan:

Posting Komentar

 

Bocah Psikologi Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review