Sabtu, 10 September 2016

Aku Cinta Tapi Tak Ingin Jatuh

Diluncurkan oleh Bocah Psikologi di 21.02.00
Rabb, Engkau pemilik hati ku juga hati nya ...
Rabb, Engkau juga yang menyatukan ...
Rabb, Engkau memiliki hak untuk memisahkan ...
Rabb, Engkau pula yang membolak balikan semuanya ...


Rasa ini datang tak pernah assalam'mualaikum bahkan permisi juga tidak.
Aku tak pernah tau apa maksud kedatangannya.
Yang kurasa ketika mereka datang hanya sebuah ketakutan besar.
Aku takut ini menjadi penambah dosa karena selalu mengigatnya.
Aku khawatir akan menjadi penggugur amalan ku karena senantiasa membayangkannya
Bahkan aku was was ini mendekati dalam zina karena senantiasa kepadanya

Rasa ini aku yakin merupakan anugerahMu ya Rabb.
Bahkan merupakan fitrah seorang manusia untuk merasakan.
Jangan jadikan ini ujian terberat untuk menaiki kelas kehidupan yang lebih indah ya Rabb.

Ya Rabb biarkan semuanya bertemu melalui jalan Mu.
Izinkan aku untuk selalu di syariatMu.
Ya Rabb izinkan aku melepaskan namanya terbang bersama dengan doa ku.
Bukan aku tak mencintainya melainkan aku sungguh menyayanginya.

Ya Rabb hingga waktunya nanti Engkau mengizinkan siapkan lah kami dalam jalan yang lebih baik nan indah dengan penuh cinta dan kasih sayang 😘😍

Izinkan aku uhibbuka fillah ...


Tangerang
10 September 2016


UAS


0 Ocehan:

Posting Komentar

 

Bocah Psikologi Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review