Minggu, 14 Agustus 2016

Sah - Mu, Abang !!

Diluncurkan oleh Bocah Psikologi di 08.09.00
Hai ... Hallo ..
Hallo .. Hallo .. Hai .. Hai ...

Begitulah sapa ku malam ini yang tetap tejaga hampir 26 jam sejak kemarin, entah apa yang sedang terpikiran dan dirasakan akhir - akhir ini :)

Malam ini iseng mengecek isi folder - folder di laptop dan baru 'ngeh' ada sesuatu yang masih tersimpan rapi pada foldernya ...

Yup, 31 Mei 2014 ...
"Saya nikahkan putri kandung saya Rini Noveria binti bla bla bla dengan Donivans Syahputra bin bla bla bla, Tunai" suara itu jelas sekali terdengar pada hari yang sangat ditunggu oleh abang laki-laki ane.

Pernikahan berlangsung di Padang - Sumatera Barat kurang lebih sekitar pukul 17.00. Selain kami orang padang memang abang mendapatkan pasangan hidup asli orang padang juga.Saat itu abang memang sedang stay bekerja di Padang, jadi tinggal kami sekeluarga yang berangkat ke sana.

Akad Nikah - 31 Mei 2014

Karena akad nikah dilakukan sore hari maka untuk resepsi dilakukan keesokan harinya, 1 Juni 2014 *Yeay ayah masuk usia 59 tahun juga* rasa syukur atas semua kebahagiaan kami ...

Resepsi - 1 Juni 2014


Keluarga Mama

Kebetulan keluarga mama ikut menemani selama proses pernikahan ini dan kebtulan juga belum pernah keliling padang. Jadi lah acara ini sekalian liburan ala ala penggantin baru :)

Pantai Malin Kundang - Padang


Pantai Malin Kundang

Lembah Anai - Padang
Jam Gadang - Padang

Liburan ala ala kami tidak bisa panjang, karena kebetulan abang lelaki ane, kakak perempuan ane dan ane sendiri tidak mendapatkan cuti yang panjang dari kantor. 1 minggu sudah kami di Padang, kepulangan kami dibagi 2 kloter, kloter pertama ane dengan keluarga mama naik pesawat dan kloter kedua orang tua ane dan pengantin menggunakan 2 mobil secara konvoi..

Semoga ada liburan bersama lagi ....


Waiting Room - Padang


Doa yang terbaik untuk mu abang terhebat ku ...

Sayang kami untuk kalian :)

0 Ocehan:

Posting Komentar

 

Bocah Psikologi Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review