Jumat, 27 Juli 2012

Aku Dengan Dirinya ..

Diluncurkan oleh Bocah Psikologi di 12.26.00
Artikel ini-ku peruntukkan teman kampus-ku yang sedang menggalau ria dengan perasaannya. semoga engkau bisa memahaminya !!

ketika engkau menanyakan "mengapa aku tak bisa dengannya ?", maka ini yang bisa tersampaikan.

dalam Al-quran ada penjelasan, sebagai berikut

“Wahai orang-orang beriman, JANGANLAH KAMU MENJADIKAN ORANG-ORANG KAFIR SEBAGAI PEMIMPIN selain dari orang-orang Mukmin…” (QS.An-Nisaa: 144).


“Wahai orang-orang beriman, JANGANLAH KAMU MENJADIKAN ORANG YAHUDI dan NASRANI SEBAGAI TEMAN SETIA (MU). Mereka satu sama lain SALING MELINDUNGI. Barangsiapa di antara kamu yg menjadikan mereka teman setia, maka SESUNGGUHNYA DIA TERMASUK GOLONGAN MEREKA…” (QS. Al-Maidah : 51).


“Mereka ingin agar kamu MENJADI KAFIR, sebagaimana mereka telah menjadi kafir, sehingga kamu menjadi sama (dengan mereka). JANGANLAH KAMU JADIKAN DI ANTARA MEREKA SEBAGAI TEMAN-TEMAN (MU) sebelum mereka berpindah pada jalan Allah… JANGANLAH KAMU JADIKAN SEORANGPUN DI ANTARA MEREKA SEBAGAI TEMAN SETIA dan PENOLONG” (QS. An-Nisaa : 89).

“……sebab itu, JANGANLAH SEKALI-KALI ENGKAU MENJADI PENOLONG BAGI ORANG-ORANG KAFIR” (QS.Al-Qasas: 86).
“Wahai orang-orang beriman, JANGANLAH KAMU MENJADIKAN TEMAN ORANG-ORANG YG DI LUAR KALANGANMU (SEAGAMA) SEBAGAI TEMAN KEPERCAYAANMU, (karena) mereka tidak henti-hentinya MENYUSAHKAN KAMU. Mereka mengharapkan KEHANCURANMU. Sungguh telah nyata KEBENCIAN DARI MULUT MEREKA, dan apa yg tersembunyi di hati mereka LEBIH JAHAT…” (QS.Ali Imran: 118).

Semoga ini bisa menjawab pertanyaan atas kegalauan yang dirasakan beberapa minggu terakhir dan tidak akan ada perubahan apapun setelah ini. 
keep smile and move on 

0 Ocehan:

Posting Komentar

 

Bocah Psikologi Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review